oleh

Peduli Sesama, Nasdem Nagekeo Bagikan Bantuan Sembako untuk Pasien Covid-19

Iklan Demokrat

Mbay, RNC – Ketua DPD Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Kabupaten Nagekeo, Johanes Don Bosco Do, yang juga Bupati Nagekeo memberikan bantuan berupa sembako bagi sesama yang terkonfirmasi Covid-19 di wilayah Aesesa, Kabupaten Nagekeo, Senin (28/6/2021).

Sembako yang diberikan berupa beras, dan telur ayam 1 papan, termasuk masker. Pasien terkonfirmasi Covid-19 menjalani isolasi mandiri di di rumah masing-masing.

Iklan Dimonium Air

Mewakili Ketua DPD Nasdem Nagekeo, Sekretaris DPD Partai Nasdem Kabupaten Nagekeo, Veronika Aja kepada RakyatNTT.com menjelaskan, pemberian sembako kepada keluarga yang terkonfirmasi Covid-19 merupakan bentuk kepedulian Partai Nasdem Nagekeo bagi sesama, sekaligus mengajak semua masyarakat bergotong royong melawan Covid-19.

“Tujuannya, kita membantu sesama di tengah pandemi bagi yang berdampak Covid-19 ini. Harapannya semoga mereka cepat sembuh dan bisa beraktivitas lagi. Hari ini kami dari DPD Nasdem mewakili Ketua DPD Nasdem yang juga selaku Bupati Nagekeo Johanes Don Bosco Do memberikan bantuan sembako,” ujarnya.

Vhera-sapaan akrab Veronika mengatakan sebelumnya Partai Nasdem Nagekeo juga memberikan bantuan kepada masyarakat terdampak musibah bencana alam baik di NTT maupun di desa. “Nasdem akan selalu hadir untuk membantu sesama saudara yang sangat membutuhkan. Bantuan ini bukan hanya di wilayah Aesesa saja, tetapi semua Kecamatan yang ada di Nagekeo,” katanya.

Ketua DPD Nasdem melalui Sekretaris Nasdem menitipkan pesan dan berharap dengan pemberian sembako dapat bermanfaat bagi para pasien. Selain itu, Bupati Don juga meminta masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes) yang sudah ditetapkan.

“Kita berharap agar utamakan prokes, sayangi diri anda dan keluarga agar kita semua aman serta menjaga imunitas tubuh kita. Mari kita sama-sama membantu Pemerintah untuk melawan virus yang mematikan ini,” kata Don. (rnc15)

Baca Juga:  Simak Hasil Pilkades Serentak di Kabupaten Nagekeo Hari Ini

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed