oleh

Pemda Rote Ndao Beri Bantuan untuk Para Korban KM Kasih 25

Sabun Herbal Cyrus

Ba’a, RNC – Selasa (7/7/2020) sekira pukul 14.00, Wakil Bupati Rote Ndao, Stefanus Saek mengunjungi para korban KM Kasih 25 yang masih dirawat di Puskesmas Eahun, Kecamatan Rote Timur. Pada kesempatan itu, Stef Saek menyerahkan bantuan sosial kepada para korban.

Pantauan RakyatNTT.com, sebelum menyerahkan bantuan, Stef Saek memberikan penguatan kepada 7 korban yang dirawat tersebut agar tetap tabah menghadapi peristiwa ini. Selain itu, jika para korban sudah merasa sehat bisa disampaikan kepada pihak medis agar diproses pemulangannya.

BACA JUGA: VIDEO: Evakuasi Jenazah Perempuan Korban KM Kasih 25

Wakil Bupati Rote Ndao, Stef Saek menyerahkan bantuan secara langsung kepada korban Jefri Poy (21), yang salah satu anaknya yang berusia 11 bulan (Titinia Poy) meninggal pada peristiwa tenggelamnya KM kasih 25, Minggu (5/7/2020) lalu. Istri dari Jefry Poy, yakni Desri Poy Selan (23) dan anak Nayra Poy (2 tahun, 8 bulan) juga mendapat bantuan.

Bantuan berupa pakaian juga diberikan untuk korban atas nama Maula Erasmus Bulan. Untuk diketahui, istri dari Maula yakni Elisabet Bulan Poy dan anak kembar, Stefano Bulan dan Stefania Bulan belum ditemukan. Sedangkan putri sulungnya Felecia Poy Bulan yang ditemukan oleh Tim SAR dalam keadaan meninggal dunia dan sudah dimakamkan di TPU Fatukoa.

Bantuan juga diberikan untuk korban lain yang diserahkan secara simbolis oleh Danlanal Pulau Rote, Letkol Laut (P) Anies Latif, S.E., M.M., M. Tr. Hanla, Camat Rote Timur, Refli.E.S Therik,SP, Danramil 1627-02 Papela Pantai Baru, Kasat Lantas Polres Rote Ndao, dan Kapolsek Rote Tengah.

BACA JUGA: Temukan 1 Korban, Basarnas Temui Titik Terang Pencarian Korban KM Kasih 25

Data yang diperoleh, bantuan sosial tersebut berasal dari Dinas Sosial Kabupaten Rote Ndao, berupa sandang yaitu 2 pasang kain, 1 pcs baju kaos untuk korban laki-laki dan daster untuk ibu-ibu dan untuk korban anak-anak berupa celana pendek dan baju kaos. (rnc12)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed