oleh

Sudah Sehat, 7 Orang Korban KM Kasih 25 Dipulangkan

Sabun Herbal Cyrus

Ba’a, RNC – Rabu (8/7/2020) sesuai hasil pemeriksaan dokter para pasien korban tenggelamnya KM Kasih 25 yang dirawat di Puskesmas Eahun, Kecamatan Rote Timur, dinyatakan sudah sehat.

Oleh karena itu, sesuai imbauan Wakil Bupati Rote Ndao, Stefanus Saek saat mengunjungi para korban, yakni meminta agar para korban dipulangkan ketika sudah benar-benar sehat. sebanyak 7 korban yang dirawat semuanya dinyatakan sehat.

BACA JUGA: Pemda Rote Ndao Beri Bantuan untuk Para Korban KM Kasih 25

korban KM Kasih
Para ABK KM Kasih 25 yang masih dirawat di Puskesmas Eahun, Kecamatan Rote Timur, Kabupaten Rote Ndao. (Foto: Bobby F. Piras/RNC).

Pantauan RakyatNTT.com, Rabu (8/7/2020), sekira pukul 04.40, Kepala Puskesmas Eahun, Wehelmus F. L. Henukh mengantar dua korban yang sudah sembuh, yakni Maula Erasmus Bulan dan Fredik Poy ke Bandara D.C. Saudale untuk kembali ke Kupang.

Sementara 5 orang korban lainnya sementara menginap di rumah keluarga mereka di Dusun Rarano, Desa Serubeba, Kecamatan Rote Timur. Sedangkan 6 korban lainnya, yakni 5 ABK dan 1 penumpang masih dirawat di Puskesmas Eahun, Kecamatan Rote Timur. (rnc12)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed