oleh

Polsek Lobalain, Rote Ndao Gelar Vaksinasi untuk Masyarakat

Iklan Demokrat

Ba’a, RNC – Dalam rangka mempercepat vaksinasi di Kabupaten Rote Ndao, Polres Rote Ndao melaui Polsek Lobalain melaksanakan vaksinasi masal kepada masyarakat, bertempat di Mapolsek Lobalain, di Jalan Bhayangkara No. 1 Ba’a, Kelurahan Namodale, Kecamatan Lobalain, Kabupaten Rote Ndao, Jumat (12/11/2021) lalu.

Kegiatan vaksinasi ini dipantau langsung oleh Kapolsek Lobalain IPDA I GD Putu Parwata, S.H dan mendapat pengamanan dari personel Polsek Lobalain. Tenaga kesehatan yang bertugas dalam pelayanan vaksinasi adalah Tim Vaksinator dari Puskesmas Ba’a yang dipimpin oleh dr. Verayanti Yunita Siokh bersama 8 orang nakes.

Iklan Dimonium Air

Kepada RakyatNTT.com, Kasi Humas Polres Rote Ndao, Iptu Anam Nurcahyo, SIP, mengatakan kegiatan ini merupakan vaksinasi lanjutan dari vaksinasi dosis I pada 27 Oktober lalu. Sasarannya adalah masyarakat umum dari usia 12 tahun dan lansia.

“Pelaksanaan kegiatan vaksinasi tersebut menyasar warga masyarakat di Kabupaten Rote Ndao khususnya di wilayah Kecamatan Lobalain dan sekitarnya,” sebut Anam.

Menurut Kasi Humas, Anam, jenis vaksin yang digunakan adalah Sinovac. Dengan capaian sasaran sebanyak 110 dosis. (rnc12)

Baca Juga:  Update Data Covid-19 RI 6 Desember: 11 Kasus Baru di NTT, 29 Pasien Sembuh

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed