oleh

Sabu Raijua Penuh dengan Monumen Proyek Mangkrak

Sabun Herbal Cyrus

Menia, RNC – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sabu Raijua, Denny Dadi Lado mengungkapkan beberapa fakta lapangan terkait pembangunan proyek fisik maupun non fisik yang terjadi Kabupaten Sabu Raijua.

“Ada banyak sekali proyek mangkrak di Sabu yang sampai hari ini terbengkalai,” kata Denny, Selasa (8/9/2020). Anggota Fraksi Demokrat DPRD Sabu Raijua ini mengatakan banyak pembangunan di daerah tersebut yang seharusnya sudah selesai dikerjakan namun sampai hari ini masih terbengkalai.

“Kita sudah bosan sampaikan hal ini saat rapat di gedung DPRD bersama pemerintah. Kami juga sudah meminta pihak kepolisian dan kejaksaan untuk melakukan audit dan pemeriksaan, tapi belum ada tindak lanjut,” pungkasnya.

BACA JUGA: Tiga Paslon Asal Sabu Raijua Ikuti Tahapan Pemeriksaan Kesehatan

Denny mengatakan masyarakat Sabu Raijua perlu tahu hal ini agar bisa bersama-sama mengawal. “Sedikit lagi pilkada, kita jangan diam dan bungkam, seolah-olah di Sabu ada baik-baik saja, tapi masyarakat harus tahu dan pahami mana pemimpin yang tidak perlu lagi dipilih kembali dan mana yang harus dipilih,” kata Denny.

Ia menegaskan bahwa tak ada niat untuk menjatuhkan figur lain, tetapi hal tersebut hanyalah sebagai pembuka wawasan dan pikiran bersama agar dapat memberikan penilaian dan kritik terhadap pemimpin.

“Masyarakat juga perlu membantu kami mengawal pemerintah, jika ada yang tidak benar, ya perlu dikritik biar mereka sadar, karena kritik itu cambuk untuk kita bergerak maju,” ujarnya.

(rnc)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed