oleh

Resmi Dilantik, Reny Un Sampaikan Terima Kasih untuk Rakyat TTS

Kupang, RNC – Reny Marlina Un, SE, MM, salah satu dari 12 perempuan yang terpilih menjadi Anggota DPRD NTT Periode 2019-2024 menyampaikan terima kasih kepada masyarakat Kabupaten TTS yang telah memilihnya pada Pemilu 17 April lalu.

Ia berharap doa dari masyarakat TTS selama lima tahun mengemban amanat di lembaga DPRD NTT.
“Dari lubuk hati yang paling dalam saya menyampaikan terima kasih untuk masyarakat NTT khususnya Kabupaten TTS dapil NTT VIII yang sudah memilih saya sebagai DPRD NTT periode 2019-2024. Di pundak saya melekat harapan masyarakat TTS yang akan diperjuangkan,” ungkap Reny usai diambil sumpah pelantikan di aula utama kantor DPRD NTT, Slasa (03/09/19).

Reny yang juga merupakan dosen STIE Oemathonis Kupang ini menambahkan dirinya lebih spefisik berjuang tentang berbagai persoalan seperti pendidikan, kesehatan dan ekonomi. Namun ia mengingatkan bahwa masih menunggu pembagian alat kelengkapan dewan.

Sebagai representasi perempuan di lembaga DPRD NTT, Reny yang juga merupakan perempuan kelahiran Niki-Niki ini mengatakan pihaknya akan fokus memperjuangkan aspirasi perempuan. Tentu faktor kesetaraan gender yang dimaksud yakni kaum perempuan harus menjadi orang yang produktif. Hal ini harus didorong melalui pelatihan-pelatihan, lewat BLK maupun lembaga lainnya.
“Tentunya saya akan fokus memperjuangkan kesetaraan gender, kaum perempuan NTT harus produktif, harus punya penghasilan dan hal ini bisa didorong lewat pelatihan-pelatiahan di BLK maupun lembaga pelatihan lainnya, pemerintah harus mendukung hal seperti ini,” ungkap Bendahara DPD Partai Demokrat NTT ini. (rnc02)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *