oleh

Yunus Takandewa jadi Ketua Sementara DPRD NTT

Iklan Covid Walikota Kupang

Kupang, RNC – Anggota DPRD NTT terpilih akan dilantik Selasa (3/9/2019) besok. DPRD pun telah menyepakati dua nama menjadi pimpinan sementara, yakni Ketua atas nama Yunus Takandewa dan Wakil Ketua atas nama Mohammad Ansor.

Yunus merupakan Wakil Ketua DPRD NTT saat ini asal PDIP. Sementara Mohammad Ansor adalah anggota DPRD incumbent dari Fraksi Partai Golkar. Keduanya bakal memimpin proses-proses persidangan usai pelantikan anggota DPRD NTT Periode 2019-2024 besok.

Iklan Dimonium Air

Dua nama ini diumumkan secara resmi oleh Sekretaris DPRD NTT, Thobias Ngongo Bulu dalam acara gladi bersih di Aula Utama Gedung DPRD Provinsi NTT, Senin (2/9/2019). Acara gladi bersih diikuti 65 anggota DPRD NTT periode 2019-2024.

Dua pimpinan sementara ini tugasnya adalah memimpin persidangan di DPRD NTT. Agendanya adalah pembentukan alat kelengkapan dewan (AKD), yakni pembentukan komisi-komisi dan badan-badan. Selain itu, mempersiapkan pelantikan pimpinan DPRD definitif. “Nanti setelah pengangkatan sumpah dan janji ada serah terima palu pimpinan ke pimpinan sementara,” kata Thobias. (rnc)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed