oleh

Kembali Maju di Pilkada TTU, Kristiana Muki Lamar Partai Perindo

Kefamenanu, RNC – DPD Partai Perindo Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU) membuka penjaringan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati TTU sejak 14 April 2024. Proses penjaringan tersebut akan berlangsung hingga 30 April mendatang.

Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Timor Tengah Utara, Kornelis Naifatin dalam keterangannya kepada media, menegaskan pentingnya proses penjaringan ini sebagai bagian dari persiapan menuju Pilkada mendatang.

Penjaringan bakal calon ini membuka peluang bagi kader-kader partai serta tokoh masyarakat yang berpotensi untuk menjadi pemimpin di tingkat kabupaten.

“Proses penjaringan ini dilakukan secara terbuka dan transparan, dengan tujuan untuk mencari calon pemimpin yang memiliki komitmen kuat terhadap pembangunan dan kesejahteraan masyarakat Timor Tengah Utara,” ujar Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Timor Tengah Utara seperti dilansir iNewsTTU.

Partai Perindo sendiri dikenal sebagai salah satu partai politik yang aktif dalam mengusung agenda pembangunan dan pemberdayaan masyarakat.

Dengan membuka penjaringan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati, diharapkan akan muncul pemimpin yang mampu membawa perubahan positif bagi kabupaten ini.

Proses penjaringan ini menjadi momentum bagi para kader dan tokoh masyarakat untuk mengemukakan visi, misi, dan program-program yang akan dijalankan jika nantinya terpilih menjadi pemimpin di Timor Tengah Utara.

Partai Perindo pun menegaskan bahwa proses seleksi akan dilakukan secara cermat dan objektif demi memilih calon yang terbaik untuk mewakili partai pada Pilkada mendatang.

Dengan penutupan penjaringan pada 30 April mendatang, diharapkan akan tercapai hasil yang optimal dalam pencarian calon pemimpin yang berkualitas untuk membawa kemajuan dan kesejahteraan bagi masyarakat Timor Tengah Utara.

Menurutnya, saat ini, sudah ada salah satu bakal calon yang telah mendatangi sekretariat Perindo.

Baca Juga:  Daftar di PDIP, Jonas Pertegas Soal Kebersamaan dengan Alo Sukardan

“kita buak sejak tanggal 14 April, saat ini sudah ada satu bakal calon yang datang, dia adalah ibu Kristiana Muki, nanti setelah melengkapi persyaratan, kita akan buat surat rekomendasi dari partai selanjutnya kita sama sama ke Provinsi untuk melakukan pendaftaran di sana,”ungkap Kornelis.

Pantauan iNewsTTU, Saat mendaftar, bakal calon Bupati Kristiana Muki diterima oleh Ketua Perindo TTU Kornelis Naifatin, bersama Sekretaris; Gregorius Kono, Bendahara Yosep Kaesnube, Wakil ketua Irensia K. Bantaika dan dua caleg terpilih masing masing Melkianus Fernandes dan Robertus Salu. (*/inw/rnc)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *