oleh

Cabup TTS Alex Kase Daftar di Koalisi Perubahan TTS

So’E, RNC – Salah satu bakal calon Bupati TTS, Alexander Kase resmi mendaftar ke Koalisi Perubahan TTS, Selasa (23/4/2024). Ia didampingi keluarga dan simpatisan mendatangi Sekretariat Koalisi Perubahan TTS di Jalan Tompelo, No. 13, Kelurahan Kampung Baru, Kecamatan Kota So’E, sekira pukul 11.54.

Ia memilih mendaftar di hari kedua pembukaan pendaftaran cabup-cawabup dari Koalisi Perubahan TTS. Alex dan rombongan diterima oleh pengurus Koalisi Perubahan TTS, yakni Divisi Penjaringan dan Penyaringan Ruben Y. B. B. Alunat, Bendahara Sarlina M. Asbanu dan Divisi Kajian dan Pengembangan Strategi, Yoppy S. Banoet serta jajaran pengurus lainnya.

Alex pada kesempatan itu menyampaikan terima kasih kepada pengurus Koalisi Perubahan TTS yang telah menyambut dan menerimanya untuk mendaftar. “Semoga berkenan menerima segala berkas dan administrasi yang sudah ada, jika ada kekurangan saya akan segera memperbaikinya,” ujar Alex Kase.

Perlu diketahui Koalisi Perubahan TTS sudah menerima 4 bakal calon bupati dan wakil bupati yang akan bertarung di Pilkada 2024. Proses pendaftaran di Koalisi Perubahan TTS masih berlangsung sampai 27 April mendatang.

Berikut nama-nama bakal calon yang sudah mendaftar di Koalisi Perubahan TTS

1. Daniel Fr. Oematan
2. Mikdon Henki Tanaem
3. Salmun Tabun
4. Alexander Kase

(rnc26)

Baca Juga:  Selain Partai NasDem, Korinus Masneno juga Lirik PDIP

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *