oleh

Minat Calon Wali Kota Kupang? Silakan Daftar ke Partai Gerindra

Kupang, RNC – DPC Partai Gerindra Kota Kupang resmi membuka pendaftaran untuk bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Kupang Periode 2024-2029. Pendaftaran akan dibuka secara resmi pada 23 April 2024.

Sekretaris Bappilu DPC Partai Gerindra Kota Kupang, Merry Salouw, kepada RakyatNTT.com, Jumat (19/4/2024) mengatakan Partai Gerindra sebagai partai pemenang di Kota Kupang siap mengambil bagian dalam Pilkada Kota Kupang 2024.

Oleh karena itu, partai besutan Prabowo Subianto ini membuka kesempatan untuk para kader terbaik Kota Kupang untuk mendaftar sebagai calon Wali Kota maupun Wakil Wali Kota Kupang. “Sesuai instruksi dari DPP dan DPD maka kami DPC Kota Kupang mulai melakukan pendaftaran Calon Kepala Daerah (Cakada) dan pendaftaran dimulai tanggal 23 April,” kata Mery Salouw.

Pendaftaran calon kepala daerah ini akan dilakukan untuk seluruh DPC Gerindra di NTT. Untuk Kota Kupang akan bertempat di Sekretariat DPC Partai Gerindra Kota Kupang, Jl. Fetor Funay, Kelurahan Kolhua. Menurut Mery, pendaftaran ini tak hanya untuk kader internal Partai Gerindra, tapi juga untuk umum.

Sementara Ketua Bappilu Partai Gerindra Kota Kupang, Nino Sarmento juga mempertegas mengenai komitmen mereka untuk menang dalam iven Pilwalkot kali ini. Dan kepada mereka yang punya visi yang sama, yakni membawa perubahan di Kota Kupang, dipersilahkan untuk memanfaatkan ruang tersebut.

Setelah pendaftaran, nama-nama yang mendaftar akan dilakukan survei. Namun keputusan akhir ada di DPP. Mery menambahkan saat ini adalah momentum Partai Gerindra untuk memenangkan Pilkada Kota Kupang usai menang di Pemilu 2024. Selain itu, Partai Gerindra sejak kelahirannya di Kota Kupang selalu menghasilkan fraksi murni. Itu artinya partai ini sangat dicintai rakyat Kota Kupang.

Baca Juga:  Nancy Agusteyn, Kader Perempuan PDIP yang Maju di Pilkada Kota Kupang

“Oleh karena itu, kami optimis Partai Gerindra akan menang di Pilkada Kota Kupang tahun 2024 karena kami sudah buktikan di Pemilu. Kami bergerak bersama rakyat dan terus berjuang bersama rakyat untuk kepentingan seluruh rakyat,” kata Mery. (rnc)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *