oleh

Resmi, Partai Perindo Serahkan Dukungan untuk Paket Fresh di TTU

Jakarta, RNC – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Persatuan Indonesia (Perindo) resmi memberikan dukungan kepada pasangan calon Frengky Saunoah dan Amandus Nahas (Fresh) sebagai calon Bupati dan calon Wakil Bupati Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU) di Pilkada Serentak 2020.

Surat rekomendasi dukungan diserahkan Sekjen DPP Perindo, Ahmad Rofiq di Kantor DPP, Menteng, Jakarta, Kamis (13/8/2020). Rofiq menjelaskan dukungan diberikan kepada Frengky-Amandus karena sepakat dengan visi-misi keduanya.

BACA JUGA: PAN Resmi Dukung Paket Fress di Pilkada TTU

“Ini ada suatu kesepakatan terkait dengan kepentingan masyarakat bahwa TTU harus dimajukan TTU harus sejahterahkan dalam konteks ekonomi pendidikan kesehatan bahkan dalam sisi pariwisata,” kata Rofiq.

Rofiq berharap Frengky-Amandus dapat bekerja secara maksimal. Dan dirinya yakin bahwa kepemimpinan keduanya mampu menggerakkan masyarakat Timor Tengah Utara dengan baik.

“Dan kita melihat ada masa depan di situ tentu itulah yang menjadi dasar kita Partai Perindo memberikan dukungan kepada pasangan tersebut,” ungkapnya.

Di kesempatan yang sama, Frengky pun mengungkapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan DPP Partai Perindo terhadap dirinya dan pasangannya.

“Hari ini kami sangat bergembira akhirnya mendapat dukungan dari Partai Perindo sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Timor Tengah Utara Provinsi Nusa Tenggara Timur,” kata Frengky.

Frengky menegaskan tidak akan menyia-nyiakan kesempatan yang telah diberikan Partai Perindo. Dan akan berjuang sekeras mungkin agar pada tanggal 9 Desember nanti dirinya memenangi kontestasi Pilkada.

BACA JUGA: Fress Kantongi SK Demokrat, Frengky Saunoah Sampaikan Terima Kasih

“Harapan masyarakat agar kami boleh membawa perubahan meningkatkan kesejahteraan bagi masyarakat di Kabupaten Timor Tengah Utara bisa kami wujudnyatakan,” jelasnya. Sebelumnya pasangan ini telah mendapat dukungan dari Partai Demokrat, PAN dan Hanura. Paslon ini juga sedang menunggu SK dari PDIP.

(okezone/rnc)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed