oleh

Rian D’Masiv Bantu Korban Bencana di Rote, Beri Semangat untuk Para Siswa

Iklan Demokrat

Kupang, RNC – Perkumpulan Rote Bersatu (PRB) bersama Rian D’Masiv, Selasa (13/4/2021) mengunjungi Kabupaten Rote Ndao untuk memberikan bantuan sembako bagi para korban bencana.

Turut serta dalam pembagian bantuan tersebut, Ketua Umum PRB, Vico Amalo dan sejumlah anggota PRB serta vokalis D’Masiv, Rian Ekky Pradipta.

Iklan Dimonium Air

Ditemui awak media di Kupang, Rian mengaku prihatin dengan kondisi di Kabupaten Rote Ndao yang luluhlantak akibat badai Seroja. “Di sana banyak sekali rumah-rumah, ada SD, TK, rusak parah,” ujar Rian.

Namun, pelantun lagu “Jangan Menyerah” ini mengatakan anak-anak di sekolah tersebut tetap semangat dan selalu ada harapan untuk bangkit. “Melihat situasi ini saya tergerak untuk bisa turun langsung. Jadi waktu liat berita, ya pengennya ke NTT. Saat di Kupang pengennya ke mana lagi gitu. Dan atas komunikasi dengan Pak Vico akhirnya ke Rote,” kata Rian yang juga memiliki Yayasan Jangan Menyerah Indonesia.

BACA JUGA: Kerusakan di Rote Ndao Cukup Parah, Kerugian Mencapai Ratusan Miliar

Rian juga memberi semangat kepada para korban, khususnya anak-anak untuk tetap kuat menghadapi cobaan karena banyak yang memberi dukungan. “Tiap kali bencana yang saya pikir itu anak-anak, karena mereka punya masa depan. Makanya kita utamakan bantu anak-anak,” kata Rian.

SD Tefila
PRB bersama Rian D’Masiv saat menyambangi SD Tefila di Desa Kuli Aisele, Kecamatan Lobalain, Kabupaten Rote Ndao. (Foto: Dok. PRB).

Ketum PRB, Vico Amalo mengatakan PRB bersama Rian D’masiv mengunjungi beberapa titik di Rote untuk membagikan bantuan, salah satunya di Desa Kuli Aisele, Kecamatan Lobalain. Di sana mereka mengunjungi SD Tefila, salah satu sekolah yang mengalami kerusakan berat akibat badai Seroja.

Selain itu, mereka juga mengunjungi kawasan wisata Batu Termanu dan Olalain di Kecamatan Rote Tengah.

(rnc)

  • 390
    Shares
Baca Juga:  Tolong Dicari! ASN Asal Rote Ndao Ini Sudah Menghilang Selama 4 Hari

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed