oleh

Rumah Mulai Dibangun, 2 Warga Lasiana Tinggal di Hotel Selama 10 Hari

Kupang, RNC – Pemerintah Kota Kupang mulai membangun 2 rumah di Kelurahan Lasiana yang mendapat program bedah rumah. Kedua rumah yang dibangun tersebut milik Alfiana Kause dan Samuel Kili.

Kedua warga ini pun untuk sementara tinggal di hotel. Selama 10 hari masa pengerjaan rumah tersebut, mereka dijamin oleh pemerintah Kota Kupang. Jumat (26/6/2020) sore, Wali Kota Kupang, Dr. Jefri Riwu Kore bersama istri Hilda Riwu Kore Manafe mengunjungi kedua warga di Hotel Maya, tempat mereka menginap.

Pantauan RakyatNTT.com, keluarga Samuel yang berjumlah 6 orang tampak senang tinggal di hotel. Mereka tampak bahagia menyambut kedatangan wali kota dan rombongan.

BACA JUGA: Besok Mulai Dikerjakan, Jeriko Kunjungi Warga Penerima Bantuan Bedah Rumah di Manulai

Sementara itu, tangis haru dari Alfiana menyambut kedatangan Wali Kota Jeriko bersama sang isteri. Sambil menangis, Alfiana berterima kasih kepada Wali Kota yang sudah memperhatikan kondisi kehidupannya, meski beberapa waktu lalu sempat beredar video Alfiana yang marah-marah akibat rumahnya belum dibedah oleh Pemerintah.

Wali Kota Jeriko pada kesempatan itu menyampaikan para warga yang rumahnya dibedah akan mendapatkan layanan yang baik selama 10 hari hingga pengerjaan rumah selesai. “Mereka disiapkan tempat tinggal dan kita jamin selama 10 hari sampai rumah selesai,” ujar Jeriko. (rnc04)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed