oleh

Wali Kota Jeriko Bantu Pulangkan Anak-Cucu Alfiana dari Kalimantan

Sabun Herbal Cyrus

Kupang, RNC – Alfiana Kause, lansia penerima bantuan bedah rumah di Kelurahan Lasiana berterima kasih kepada Wali Kota Kupang karena rumahnya mulai dibangun, Jumat (26/6/2020). Untuk sementara ia pun tinggal di hotel selama 10 hari.

Tak hanya rumah yang dibedah, Wali Kota Jeriko pun membantu memulangkan anak dan cucunya dari Kalimantan. Kepada wali kota, Alfiana mengaku saat ini 1 anak dan 3 cucunya masih berada di Kalimantan. Alfiana mengaku harus meninggalkan mereka dan kembali ke Kupang ketika suaminya meninggal beberapa waktu lalu.

BACA JUGA: Rumah Mulai Dibangun, 2 Warga Lasiana Tinggal di Hotel Selama 10 Hari

Mendengar curahan hati Alfiana, Wali Kota Jeriko langsung meminta agar mereka sebaiknya kembali ke Kupang dan hidup bersama Alfiana di masa tuanya di rumah yang baru dibangun. Jeriko pun mengatakan siap membantu secara pribadi memulangkan mereka ke Kupang secepatnya.

“Mama (Alfiana) tidak usah pikiran, nanti semua biaya pulang kami urus. Besok kalau bisa kita siapkan tiket dan biaya rapid-test-nya biar mereka sekolah di sini dan hidup bersama mama (Alfiana),” kata Jeriko.

Alfiana sambil menangis berterima kasih kepada wali kota dan istrinya yang sudah siap membantu biaya kepulangan anak-cucunya. (rnc04)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed