oleh

Besok Mulai Dikerjakan, Jeriko Kunjungi Warga Penerima Bantuan Bedah Rumah di Manulai

Kupang, RNC – Wali Kota Kupang, Dr. Jefri Riwu Kore bersama istri yang juga Anggota DPD RI, Hilda Riwu Kore Manafe turun langsung bertemu dengan 2 keluarga penerima bantuan bedah rumah di Kelurahan Manulai II, Kecamatan Alak, Jumat (26/06/2020) sore.

Pantauan RakyatNTT.com, Wali Kota Jefri didampingi Kabag Prokopim, Ernest Ludji masing-masingnya menggunakan sepeda motor melintasi jalanan untuk bertemu dengan para penerima bantuan bedah rumah. Keluarga yang menerima bantuan bedah rumah di kelurahan itu yakni Elisabeth Safes Toto dan Luther Nasu.

BACA JUGA: Rumah Dibedah, Jeriko Boyong Oma Djara Tinggal di Rujab Wali Kota

Sesampainya di lokasi ke-2 warga, Jeriko-sapaan karib wali kota bersama sang istri langsung berbincang dan memantau kondisi rumah yang akan dibedah. Wali kota pun meminta warga tersebut agar dalam masa pekerjaan rumah, mereka akan menetap sementara di tempat yang sudah disiapkan.

Jeriko mengatakan program bedah rumah adalah salah satu upaya untuk mengubah wajah kota dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Rumah warga akan diperbaiki agar layak ditinggal.
“Besok kita sudah mulai action dan membantu keluarga di sini untuk mendapatkan rumah layak huni,” ungkapnya.

Ia pun meminta dukungan kepada seluruh warga agar program tersebut dapat berjalan dengan baik. “Ini adalah bagian dari program Pemerintah Kota, untuk membantu saudara-saudara yang belum beruntung, dan ini salah satunya, yang harus dibantu,” pungkas Jeriko. (rnc04)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed