oleh

Edward Tanur: Paslon SN-KT, Bukti Nyata ‘People Power’

Betun, RNC – Politisi PKB yang juga Anggota DPR RI mengaku kagum dengan antusiasnya masyarakat Malaka mendukung pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Malaka, Dr. Simon Nahak, SH, MH dan Louise Lucky Taolin, S.Sos atau dikenal dengan paket SN-KT.

Edward mengatakan Paket SN-KT adalah paket yang benar-benar berasal dari rakyat. Massa yang membludak dan setia mengikuti setiap kampanye walaupun berjemur panas dan berkeringat menandakan cinta dengan SN-KT. Ini yang dinamakan “people power” bukan “party power”. Hal ini disampaikan Edward saat kampanye di Manumuti, Desa Naimana, Kecamatan Malaka Tengah, Kabupaten Malaka, Minggu (25/10/2020).

“Saya diutus oleh PKB untuk memantau sembilan daerah penyelenggara pilkada di NTT. Saya hari ini baru lihat massa sebanyak ini. Di tempat lain tidak lihat masa semacam ini. Ini luar biasa,” tandasnya.

Ia meminta masyarakat harus mendukung orang yang benar, bersih, punya hati dan tulus agar bisa membangun Malaka dengan baik. Jika salah memilih, maka pembangunan tidak akan berjalan sesuai kebutuhan masyarakat.

“Kita tidak saja mendukung orang pintar. Pintar itu biasanya omongnya bolak balik. Kalau pintar lalu tidak cerdas, bersih, punya hati dan tulus untuk mengabdi untuk rakyat Malaka sama saja,” kata Edward.

BACA JUGA: SN-KT Dapat Dukungan dari Mantan Koordinator Tim Pemenangan SBS

Ia berharap masyarakat Malaka harus menggunakan hak pilih untuk mencoblos paslon SN-KT agar masyarakat Malaka menuju masyarakat yang berbudaya dan bebas dari korupsi, kolusi dan nepotisme.

Cabup Simon dalam orasinya mengatakan akan tetap mempertahankan lokasi pembangunan Kantor Bupati Malaka, rujab dan gedung perkantoran di wilayah Kecamatan Malaka Tengah sesuai undang-undang pemekaran daerah otonom baru Kabupaten Malaka.

Simon mengemukakan pendapatnya berdasarkan alasan tidak ada satu gedung perkantoran Kabupaten Malaka dibangun hingga saat ini. Pusat pemerintahan harus dibangun di Kecamatan Malaka Tengah.

Kedua, kata Simon, ada isu terkait rencana pemindahan pusat pemerintahan ke wilayah kecamatan lain. Mudah-mudahan isu tidak benar, karena pemindahan pusat pemerintahan seperti yang diisukan menyalahi aturan. Itulah sebabnya, Paket SN-KT tetap mempertahankan pusat pemerintahan dan pembangunan gedung-gedung perkantoran untuk pelayanan yang efektif dan efesien sesuai undang-undang yang sudah ditetapkan. (rnc11)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed