oleh

Warga TTU Akhiri Hidup di Rumah Keluarganya di Kupang

Iklan Demokrat

Kupang, RNC – GSL (26), warga Kelurahan Kefa Utara, Kecamatan Kota Kefamenanu, Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU), ditemukan tewas, Jumat (23/4/2021) pagi.

Dilansir dari Digtara.com, jenazah korban ditemukan sekira pukul 05.30 Wita di garasi rumah milik Gregoriane Lake di Jalan Pisang nomor 27 RT 28/RW 09, Kelurahan Oebobo, Kecamatan Oebobo, Kota Kupang.

Iklan Dimonium Air

Informasi yang diperoleh wartawan menyebutkan kalau kerabat korban, Natalia Lake (29) bangun tidur sekitar pukul 04.00 wita. Ia melihat korban sudah bangun lebih awal.

Natalia kemudian mengajak korban untuk tidur lagi. Korban pun menurut dan masuk kamar lagi. Sekitar pukul 05.00 wita, Natalia bangun dan melihat korban tidak ada lagi di kamar tidur. Natalia pun berupaya mencarinya.

Saat ia membuka pintu, ia melihat korban tergeletak di lantai garasi. Ia kaget karena ternyata leher korban terikat tali dan korban dalam keadaan telentang.

BACA JUGA: Lakalantas Beruntun di Traffic Light Kirab, Pengendara Sepeda Meninggal Dunia

Natalia berusaha membuka tali rafia yang melilit leher korban. Saat itu, ia merasakan masih ada denyut nadi korban.

Natalia lalu meminta bantuan keluarga untuk mengangkat korban ke dalam rumah sambil mencari pertolongan. Namun nyawa korban tidak bisa diselamatkan. Korban rupanya sudah meninggal dunia.

Diperoleh informasi kalau korban selama ini menderita sakit skizofrenia paranoid berdasarkan diagnoasa dokter dan pernah dibawa ke RSJ.

Atas permintaan keluarga korban menolak untuk jenazah dibawa ke rumah sakit dan membuat surat penolakan autopsi.

Kasat Reskrim Polres Kupang Kota Iptu Hasri Manasye Jaha, SH yang dikonfirmasi Jumat (23/4/2021) membenarkan peristiwa ini. (*/dig/rnc)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed