oleh

Wow! Kaesang Gandeng Nadya Arifta ke Rumah Raffi Ahmad

Iklan Demokrat

Jakarta, RNC – Kaesang saat ini diketahui menjabat sebagai komisaris RANS. Tentu saja, Raffi Ahmad dan Kaesang bakalan sering bertemu untuk membicarakan pekerjaannya.

Di akhir pekan ini, Kaesang pun main ke rumah Raffi Ahmad. Dalam kesempatan itu, Kaesang ternyata tidak datang sendirian. Kaesang menggandeng kekasih hatinya, Nadya Arifta.

Iklan Dimonium Air

Hal tersebut terpampang nyata di Instagram milik Raffi Ahmad. Dalam Instagram miliknya, Kaesang dengan jelas membawa Nadya Arifta ke rumah Sultan Andara itu.

“Semalam Makan Malam Di Andara Terimakasih sudah berkenan mampir ….Ditunggu Datang kembali ke Andara …[email protected] @donyoskaria,” tulis Raffi Ahmad dalam Instagram miliknya seperti dilansir detikcom.

Postingan itu langsung ramai dibahas banyak netizen. Mereka pun ramai-ramai berkomentar tentang Kaesang yang sudah mulai berani membawa Nadya Arifta depan banyak orang.

“au aja ini Aa Rafi yang bakal ramee,” ungkap akun erf***.

“bakal rame di akun gosip ga ya ni foto,” beber akun dhe***.

“cie mas kaesang dah go public niccc,” ungkap akun jer****.

“Ada pacarnya mas kaesang yg sempet viral itu ya,” jelas akun leirn***.

Kaesang dan Nadya Arifta memang sempat jadi perbincangan banyak orang. Hal tersebut dikarenakan hubungan asmara keduanya yang menjadi sorotan.

Nadya Arifta disebut menikung Felicia Tissue dari Kaesang. Padahal kala itu, Felicia dan Kaesang diketahui sudah menjalin asmara yang cukup lama dan dikabarkan bakal segera menikah.

Tapi sayang, asmara Kaesang dan Felicia Tissue kandas di tengah jalan. Kaesang disebut menghilang dari Felicia Tissue. Dan secara tiba-tiba muncul dengan kabar asmaranya dengan Nadya Arifta.

Nadya Arifta sendiri bukanlah orang lain dalam lingkungan Kaesang dan Felicia Tissue. Nadya Arifta memang bekerja di salah satu perusahaan milik Kaesang.

Baca Juga:  Kisah Kaesang Makan Daging Babi di Singapura Kembali Viral

(*/dtc/rnc)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed