oleh

Raffi Ahmad dan Agnez Mo Dilirik PKB untuk Pilgub DKI Jakarta

Iklan Covid Walikota Kupang

Jakarta, RNC – Raffi Ahmad mendadak masuk dalam bursa politik 2024. PKB membuka peluang suami Nagita Slavina itu jadi Calon Gubernur DKI Jakarta.

Menanggapi kabar tersebut, Raffi Ahmad yang diwakili manajernya, Prio justru tak mengetahui hal tersebut. “Belum ada informasi sama sekali. Malah saya kaget, (baru) tahu berita ini,” kata Prio dihubungi Suara.com, Jumat (12/2/2021).

Iklan Dimonium Air

Bukan hanya dari PKB, hingga kini Prio belum mendengar Raffi Ahmad dipinang partai politik yang lain. “Nggak ada, nggak tau. Belum ada obrolan ke arah sana (politik),” ujar dia.

BACA JUGA: Pilkada DKI Jakarta bakalan Seru jika Anies vs Gibran

Raffi Ahmad disebut masih menjalani aktivitas sehari-harinya seperti syuting. “Ini aja masih sibuk syuting Aa (Raffi)nya. Kegiatan biasa, normal,” ucap Prio.

Agnes Monica Muljoto
Agnez Monica

Munculnya nama Raffi Ahmad yang diusulkan jadi orang nomor satu di Jakarta diungkap Sekretaris Bidang Gerakan Sosial dan Kebencanaan DPP PKB, Luqman Hakim. “Dari luar unsur partai PKB juga melirik Raffi Ahmad untuk ditimang sebagai cagub DKI Jakarta 2021,” ujar Luqman.

Selain presenter asal Bandung tersebut, nama artis lain juga muncul yakni Agnez Mo. Dua nama ini dari eksternal partai. Sementara kata Luqman, partainya pun telah memiliki pertimbangan soal kader yang diusung. (*/src/rnc)

  • 171
    Shares
  • 171
    Shares

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed