oleh

Yuk! Ikutan #Hit5SKFM, Meriahkan HUT Ke-5 Radio SKFM

Kupang, RNC – Radio Suara Kupang (SKFM) bakal berulang tahun yang ke-5 pada 1 Juli 2020. Menyongsong HUT, Radio 96SKFM menyelenggarakan acara menarik, yakni Hit5SKFM.

Acara Hit5SKFM terdiri dari dua kategori, yakni Random Challenge dan lomba cipta jingle berdurasi 1-1,5 menit bertemakan Radio Suara Kupang. “Kita ingin supaya semua masyarakat Kota Kupang atau semua pendengar yang kita sebut kawan, kita apresiasi karena sudah mendengarkan kita,” kata CEO SKFM, Little Jo saat dihubungi RakyatNTT.com, Sabtu (13/6/2020).

Acara spesial ini sudah dimulai sejak 1 Juni 2020 dan akan berakhir 30 Juni 2020. SKFM akan membagikan uang tunai sebesar Rp 5 juta untuk pemenang. “Di saat pandemi covid-19 ini kita mau bermain bersama pendengar. Jadi di rumah bisa cipta lagu atau main random challenge. Random challenge ini akumulasi poin dari 1 Juni sampai 30 Juni,” kata Jo.

BACA JUGA: Kota Kupang jadi Kota Contoh Proyek CRIC

Ia mengatakan peserta dengan poin terbanyak di akhir program akan mendapat hadiah uang tunai. “Cara daftar lewat media social, juga bisa saat on air di delapan program SKFM,” kata Jo.

Terdapat 8 program menarik yang disajikan SKFM untuk para pendengar setia di Kota Kupang dan sekitarnya. Ke-8 program tersebut, yakni Selamat Pagi Kupang, Menu SKFM, Slow Siang, Request Lagu Pilihan Kawan Siang, Main Sore-Sore, Sasando, Request Lagu Pilihan Kawan Malam dan Cerita Malam. “Jadi ada delapan kali game yang dimainkan,” tambah Jo.

Jadi, para pendengar bisa memilih mengikuti challenge tersebut dari pagi hingga malam hari. “Baru di hari keenam itu, kita sudah 70-an orang yang ikutan,” kata Jo.

Pada HUT yang ke-5 ini, kata Jo, harapannya SKFM tetap memberikan yang terbaik untuk Kota Kupang. “Sejak 2019 kita on air 24 jam dan tetap pertahankan. Semoga dengan adanya radio yang bagus bisa menghadirkan atau mendukung majunya sebuah kota,” pungkasnya. (rnc)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed