oleh

40 KK Dapat Bantuan Beras dari Polsek Borong

Iklan Demokrat

Borong, RNC – Polsek Borong, Manggarai Timur, kembali menyalurkan bantuan beras kepada warga di beberapa kelurahan. Bantuan beras tahap kelima itu, merupakan sumbangan dari Mabes Polri, kepada warga yang mengalami dampak Pandemi Covid-19.

Kapolres Manggarai Timur, AKBP Nugroho Arie Siswanto, SH, melalui Kapolsek Borong, AKP Yohny Friser Makandolu, SH, menjelaskan, sasaran penerima beras bantuan itu adalah mereka yang mengalami dampak Pandemi Covid – 19.

Iklan Dimonium Air

“Program bantuan beras dari Mabes Polri ini akan dibagi kepada masyarakat yang mengalami dampak Pandemi Covid -19. Ada 2.500 kilogram beras yang akan dibagi. Namun beras bantuan tersebut telah dikemas dalam karung ukuran 10 kilogram,” kata Yohny Friser, Senin (22/11 2022).

Untuk tahap kelima ini, beras bantuan akan diberikan kepada 40 kepala keluarga yang berada di wilayah Kelurahan Rana Loba. Mereka tersebar di Perairan Borong, Perairan Nangalanang dan Golo Karot.

Hingga saat ini, Polsek Borong telah menyalurkan beras bantuan dalam lima tahap. Tahap pertama dilaksanakan pada Sabtu (6/11/2021), kepada 41 kepala keluarga. Para penerima beras bantuan ini tersebar di Kelurahan Kota Ndora, Desa Nanga Labang, Desa Golo Kantar.

Tahap kedua dilaksanakan Minggu (7/11/2021) kepada 39 kepala keluarga, di Kelurahan Kota Ndora, Kampung Tanggo, Kelurahan Rana Loba dan Kelurahan Satar Peot.

Sedang tahap ketiga dilaksanakan Kamis (18/11/2021), kepada 30 kepala keluarga. Penyaluran bantuan beras tahap ketiga ini di Kelurahan Satar Peot, Desa Compang Ndejing, Kecamatan Borong.

Tahap keempat dilaksanakan Jumat (19/11/2021) kepada 30 kepala keluarga yang beralamat di Mano, Desa Benteng Dima, Kelurahan Mando Sawu, Kecamatan Lamba Leda Selatan. (rnc19)

Baca Juga:  Resmikan Kantor Kas di Borong, Bank NTT Salurkan CSR Rp300 Juta

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed