oleh

Anggota Dewan Ini Bagi-bagi APD untuk Pengurus Posyandu di Kota Kupang

Iklan Covid Walikota Kupang

Kupang, RNC – Anggota DPRD Kota Kupang, Dominika Bethan memberikan perhatian untuk kegiatan Posyandu di Kota Kupang. Ia membagikan bantuan alat pelindung diri berupa masker, face shield dan hand sanitizer kepada para anggota Posyandu.

Kepada RakyatNTT.com, Selasa (9/3/2021) siang, Anggota Fraksi PDIP ini menjelaskan perhatiannya kepada isu ibu dan anak di masa pandemi Covid-19 ini untuk menekan angka penyebaran wabah Covid-19.

Iklan Dimonium Air

Kegiatan sosial ini sudah dilakukan selama 2 hari di Posyandu Gua Lourdes dan Posyandu Turi. Hal itu dilakukan atas kerja sama dirinya dengan UPTD Puskesmas Oebobo. Aksi ini akan terus dilakukan sebagai upaya perhatian kepada para ibu, balita, bayi dan anak-anak.

BACA JUGA: Data Covid-19 NTT 9 Maret: 90 Positif, 91 Sembuh, 2 Meninggal Dunia

“Kurang lebih sekitar 300-an masker yang dibagikan untuk face shield dikhususkan untuk 10 orang pengurus, dan 4 botol hand sanitizer. Itu semuanya per 1 Posyandu,” ungkapnya.

Ia juga mengimbau para pengurus dan anggota Posyandu di Kota Kupang agar dengan dibuka kembali pelayanan di bulan Maret ini, maka perlu menerapkan protokol kesehatan sehingga bisa terhindar dari paparan corona.

“Harapan saya yah, kita kembali ke kesadaran diri, jaga imun, naikkan gizi di rumah tangga walaupun tak setiap hari konsumsi daging namun teratur. Kalau di luar wajib masker dan hindari kerumunan,” pungkas Dominika. (rnc04)

Baca Juga:  Bantah Aniaya Lurah, Siqvrid Basoeki akan Melapor ke Mapolda NTT

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed