oleh

Antara Maju dan Sehati di Sumba Timur, ke Manakah SK Demokrat Berlabuh?

Sabun Herbal Cyrus

Kupang, RNC – Hingga saat ini DPP Partai Demokrat belum menandatangani SK untuk cabup-cawabup di Sumba Timur. Dari 3 paslon di Sumba Timur, hanya ada 2 yang berpeluang besar mendapat SK Demokrat, yakni pasangan Kris Praing-David Melo Wadu (Sehati) dan Matius Kitu-Umbu Hapu Mbeju (Maju).

Saat ini, Ketua DPP Partai Demokrat NTT, Jefri Riwu Kore dan Ketua DPC Partai Demokrat Sumba Timur, Ridwan Untono sedang berada di Jakarta. Namun, hingga berita ini diturunkan, belum ada kepastian ke mana SK Partai Demokrat berlabuh.

BACA JUGA: Paket IE RAI Pastikan Kantongi SK Partai Demokrat

Jeriko-sapaan karib Ketua DPD Demokrat NTT, yang dikonfirmasi RakyatNTT.com via telepon enggan berkomentar. Ia hanya mengatakan Partai Demokrat pasti mendukung salah satu dari dua paket ini. “Harap sabar ya, karena di DPP masih berproses. Kami juga masih menunggu,” kata Jeriko.

Ia juga meminta maaf jika keputusan Partai Demokrat nanti tidak bisa memuaskan semua pihak. “Karena memang Demokrat hanya bisa dukung satu paket, tidak bisa dua. Kita sudah berproses dan semua keputusan ada di DPP. Kita serahkan sepenuhnya kepada DPP,” ujar Wali Kota Kupang ini.

Terkait kepastian SK, menurutnya, DPP memastikan akan menetapkannya dalam kurun waktu satu-dua hari ini. Oleh karena itu, jajaran Partai Demokrat di NTT juga masih menunggu. Tak hanya Sumba Timur, tapi juga kabupaten lain yang belum ada titik terang seperti Ngada, Manggarai dan Manggarai Barat. (rnc)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed