oleh

Paket IE RAI Pastikan Kantongi SK Partai Demokrat

Sabun Herbal Cyrus

Kupang, RNC – Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Sabu Raijua, Orient Riwu Kore-Thobias Uly (IE RAI) dipastikan mengantongi SK Partai Demokrat. Pasalnya, paslon ini sudah diundang Bapilu DPP Partai Demokrat untuk menandatangani pakta integritas di kantor DPP Partai Demokrat.

Thobias Uly kepada RakyatNTT.com, Rabu (15/7/2020) mengatakan calon Bupati Orient Riwu Kore sudah berada di Jakarta untuk memenuhi undangan DPP Partai Demokrat tersebut.

BACA JUGA: Banyak Proyek Mangkrak di Sabu Raijua, Bupati Diminta Bertanggung Jawab

“Pak Orient yang ke Jakarta penuhi undangan DPP Demokrat,” kata Thobias.

Ia mengatakan dengan dipanggilnya paket Ie Rai maka sudah bisa dipastikan SK Partai Demokrat untuk Ie Rai.

Jika mengantongi dukungan Demokrat yang memiliki 3 kursi di DPRD Sabu Raijua, maka paslon ini masih membutuhkan tambahan 2 kursi lagi. Paket ini masih menunggu keputusan PDIP, Golkar dan Hanura.

Sebelumnya diberitakan, ada 5 paket calon yang diundang DPP Partai Demokrat ke Jakarta untuk menandatangani pakta integritas. Mereka adalah Willybrodus Lay, SH-Drs. J.T. Ose Luan (Belu), Hendrikus Frengky Saunoah, SE-Drs. Amandus Nahas (TTU), dr. Stefanus Bria Seran, MPH-Wendelinus Taolin (Malaka), Drs. Orient Patriot Riwu Kore-Ir. Thobias Uly, M.Si (Sabu Raijua) dan Yohanis Dade, SH-John Lado Bora Kabba (Sumba Barat).

(rnc)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed