oleh

Bank NTT Bantu Seng dan Paku untuk Korban Bencana di Sabu Raijua

Iklan Demokrat

Seba, RNC – Bank Pembangunan Daerah (BPD) Nusa Tenggara Timur atau Bank NTT menyalurkan bantuan berupa seng dan paku bagi masyarakat Kabupaten Sabu Raijua yang terdampak bencana. Total bantuan sebanyak 1.500 lembar seng dan 50 Kg paku serta sembako.

Bantuan tersebut diserahkan langsung Kepala Bank NTT Sabu Raijua, Mikael Johanis Ndolu kepada pemerintah Kabupaten Sabu Raijua yang diterima oleh Penjabat Bupati Sabu Raijua, Doris Rihi, Minggu (11/4/2021) di Menia.

Iklan Dimonium Air

Pada kesempatan itu, Mikael Johanis Ndolu mengatakan bantuan tersebut merupakan wujud partisipasi Bank NTT dalam hal ini pengurus terutama direktur utama yang telah mengambil bagian untuk membantu meringankan beban masyarakat Sabu Raijua setelah diterpa badai Seroja.

BACA JUGA: DPRD NTT Harap Konsolidasi Data Korban Bencana Dipercepat

“Setelah badai Seroja menerpa NTT, terutama Sabu Raijua, banyak rumah masyarakat yang hancur. Untuk itu, kami dari Bank NTT berpartisipasi untuk bersama-sama membantu masyarakat Sabu Raijua,” ujar Mikael.

Sementara itu, Ketua DPRD Sabu Raijua, Paulus Rabe Tuka yang turut hadir pada saat penyerahan bantuan tersebut mengucapkan limpah terima kasih pada seluruh pihak yang telah membantu masyarakat Sabu Raijua. (rnc)

  • 1.2K
    Shares
Baca Juga:  Bank NTT Tambah 110 Desa Binaan di Tahun 2022

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed