oleh

Daftar Para Pemenang Lomba HUT Ke-20 Partai Demokrat Tingkat Provinsi NTT

Iklan Demokrat

Kupang, RNC – Panitia HUT Ke-20 Partai Demokrat tingkat Provinsi NTT, Rabu (1/9/2021) mengumumkan para pemenang lomba dari 9 kategori lomba.

Ketua Panitia, Stefanus Mira Mangngi, mengatakan Partai Demokrat sejak tanggal 7 Agustus- 28 Agustus 2021 telah mengadakan berbagai lomba seperti lomba menyanyi lagu SBY, lomba menggambar karikatur dan melukis, lomba video pendek, lomba menulis, dan lomba desain merchandise Demokrat.

Iklan Dimonium Air

Seluruh lomba ini terbuka untuk masyarakat umum termasuk kader dan melibatkan sejumah juri profesional. Total peserta yang mengikuti lomba-lomba tersebut berjumlah 76 orang dari berbagai kabupaten/kota di NTT dan terbagi dalam seluruh jenis/kategori lomba.

Dan penilaian hasil karya peserta telah dilakukan sejak tanggal 29 Agustus sampai tanggal 1 September 2021 untuk menghasilkan juara 1, 2 dan 3 yang akan merebut hadiah dngan total puluhan juta rupiah. Juara 1 dari seiap jenis/kategori lomba tingkat provinsi secara otomatis diikutsertakan dalam lomba tingkat nasional untuk bertarung melawan juara 1 dari 34 provinsi yang diselenggarakan DPP Partai Demokrat untuk merebut total hadiah ratusan juta rupiah. “Setelah bekerja keras melakukan penjurian di rumah masing-masing sejak tanggal 29 Agustus 2021, maka tadi siang sampai sore (1 September 2021), para juri dari setiap jenis/kategori lomba telah melakukan pleno hasil penilaian mereka dan telah menetapkan juara 1, 2 dan 3. Kami sangat bangga dan menghargai hasil karya seluruh peserta. Ternyata di NTT ada banyak seniman dan penulis muda berbakat. Kami juga berterima kasih kepada para juri yang sangat menjunjung tinggi profesionalisme dan independensi mereka dalam penjurian. Kami juga sangat berharap event-event lomba seperti ini semakin banyak diadakan oleh berbagai pihak sehingga para seniman muda dan penulis muda dapat terus termotivasi untuk berkarya dan berprestasi,” kata Stef.

Baca Juga:  Data Sebaran 4.128 Kasus Covid-19 RI 14 September: Jatim 497, NTT 141

Berikut nama-nama para pemenang dari seluruh kategori lomba:

Lomba menyanyi:
Juara 1: Gede Susila
Juara 2: Hemanus Mada Ndahawali
Juara 3: Christine Iriani Nakmofa

Lomba Video Pendek

Kategori umum:
Juara 1: Vecky Poro
Juara 2: Novalya Elisabeth Reliasty Hayon
Juara 3: Juanita Margareth Hayon

Lomba Melukis
Juara 1: FernandoTana
Juara 2: Ibnu Cayan
Juara 3: Prisilia Martha Caludio Seran

Lomba Karikatur
Juara 1: Alvano Iman Novemri
Juara 2: Januard Surya
Juara 3: Dede Radja

Lomba Desain Merchandise
Juara 1: Saskia Silvana
Juara 2: Ariance Gabriella Mooy
Juara 3: Yosten Molino

Lomba Fotografi

Kategori Jurnalis
Juara 1: Labu Ng. Mbuhang
Juara 2: Kekson Salukh

Kategori Umum
Juara 1: Anthon B. P. Riberu
Juara 2: Maria Hildegardis Bouk

Lomba Menulis

Kategori Umum
Juara 1: Jarid Kornelis Munah
Juara 2: Yohanis A. Loni
Juara 3: Ely Goro Leba

Kategori Jurnalis
Juara 1: Nyongki Malelak
Juara 2: Leo Ritan
Juara 3: Agus Tanggur

Stef mengatakan untuk lomba video pendek kategori professional tidak ada peserta yang mendaftar. Menurutnya, juara 1 dari masing-masing kategori lomba secara otomatis akan dikirim untuk mengikuti penjurian lomba tingkat nasional. Sementara penyerahan hadiah untuk juara 1, 2, 3 tingat Provinsi NTT akan diberikan pada tanggal 9 September 2021 dalam acara puncak HUT Partai Demokrat. “Kami menyampaikan apresiasi sekaligus terima kasih sekali lagi atas semua peserta yang sudah meramaikan HUT ke-20 Partai Demokrat,” pungkas Stef.

(*/rnc)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed