oleh

Didukung Partai-Partai Besar, Program IE RAI Takkan Terkendala

Seba, RNC – Pasangan calon Bupati-Wakil Bupati Sabu Raijua, Drs. Orient P. Riwu Kore-Ir. Thobias Uly, M.Si (IE RAI) diusung tiga partai besar, yakni PDIP, Demokrat dan Gerindra serta didukung dua parpol lainnya, yakni Perindo dan PSI.

Bahkan, PDIP yang mempunyai kursi terbanyak adalah pimpinan DPRD Sabu Raijua saat ini. Dengan komposisi ini, IE RAI yakin semua program kerjanya ke depan bisa terlaksana dengan baik. “Kalau kita terpilih program-programnya didukung penuh oleh DPRD karena mayoritas dan posisi mereka sebagai pimpinan,” kata calon wakil bupati, Thobias Uly.

BACA JUGA: IE RAI Komit Benahi Jalan-Jalan Rusak dan Penuhi Kebutuhan Listrik

“Kami paket IE RAI didukung oleh PDIP, di mana DPRD yang pegang palu adalah orang PDIP. Itu adalah Pak Paul Rabe Tuka, jadi jangan ragu kalau soal program yang kami canangkan pasti didukung oleh DPRD,” jelas Madowo-nama Sabu dari Thobias.

Selain itu, menurut mantan Penjabat Bupati Sabu Raijua ini, di DPRD, semua pimpinan komisi berasal dari partai pendukung paket IE RAI.

“Di Komisi I ada orang kita juga yang jadi ketua. Di Komisi III juga orang kita. Di Komisi II itu ada orang kita juga yang menjadi wakil ketua komisi,” ujar Thobias. (*/rnc)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed