oleh

Rapid Test Massal Anggota DPRD Kota Kupang Ditunda Lagi

Kupang, RNC – Agenda pelaksanaan rapid test untuk seluruh anggota DPRD Kota Kupang ditunda hingga selesainya pembahasan Perubahan Anggaran Tahun 2020. Hal tersebut disampaikan Sekretaris DPRD Kota Kupang, Adrianus Lusi di Gedung DPRD Kota Kupang, Rabu (30/9/2020) pagi.

Saat diwawancarai RakyatNTT.com, Adrianus mengatakan penundaan rapid-test dikarenakan para Anggota DPRD yang tergabung dalam Badan Anggaran masih sementara sibuk membahas perubahan anggaran bersama Pemerintah.

Penetapan waktu pemeriksaan kesehatan tersebut disesuaikan setelah penutupan pembahasan anggaran pada Kamis 1 Oktober besok. Bahkan, dipastikan Anggota DPRD juga secara langsung melakukan swab test.

“Rencana langsung swab untuk Anggota DPRD nanti lihat bagaimana perkembangannya,” ungkapnya.

BACA JUGA: Jika Covid-19 Terus Meluas di NTT, Ini Dampak yang Ditakuti Pemprov NTT

Sementara itu, Anggota DPRD Kota Kupang, Epi Seran mengatakan dirinya sangat mendukung upaya tersebut. Pasalnya, pemeriksaan ini adalah bagian dari pencegahan dini. Bahkan, secara cepat bisa mengetahui seperti apa kondisi kesehatan.

Ia juga mengatakan dirinya akan mengikuti pemeriksaan kesehatan guna mengetahui apakah ada covid-19 atau tidak. “Bagi saya yah kalau ada kesempatan begini yah saya siap. Untuk kemudian semangatnya adalah kita menjaga diri sendiri dan juga orang lain,” pungkasnya. (rnc04)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed