oleh

Ini Pemenang TikTok Challenges yang Digagas DPW PAN NTT

Iklan Covid Walikota Kupang

Kupang, RNC – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN) Nusa Tenggara Timur (NTT) hari ini, Rabu (24/3/2021) resmi mengumumkan pemenang TikTok Challenges. Lomba ini diinisiasi merupakan DPW PAN NTT untuk meningkatkan kreativitas kaum milenial di NTT.

Ketua Pelaksana, Simon Muni Ataupah atas nama Pengurus Harian DPW PAN NTT mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi kreativitas para peserta yang mengikuti lomba ini. Wakil Sekretaris DPW PAN NTT itu juga meminta para peserta berbesar hati menerima keputusan panitia dan dewan juri. Sebab dalam perlombaan, pasti ada yang menang dan ada yang kalah.

Iklan Dimonium Air

Menurutnya, lomba ini merupakan ajang silaturahmi sekaligus hiburan di saat pandemi Covid-19. Lomba ini juga sangat positif bagi kawula muda, terlebih Tiktokers untuk menunjukan kreativitasnya.

“TikTok Challenges bisa dilakukan oleh siapa saja ketika kita sedang bekerja dari rumah,” ungkap politisi milenia yang akrab disapa Imo Ataupah itu.

Sementara itu, Sekretaris Panitia Pelaksana, Yesua Koro menjelaskan, lomba TikTok Challenges bertujuan untuk memfasilitasi keterampilan dan kreativitas kaum milenial di NTT dan juga para Tiktokers. Lomba ini mengangkat tema “Membangun Kreativitas Milenial di Masa Pandemi Covid-19”.

“Kegiatan ini merupakan kegiatan yang positif untuk mengisi waktu luang yang produktif dan inovatif bagi kaum milenial saat berada di rumah,” sebut Tenaga Ahli Fraksi PAN DPRD NTT itu.

Yesua menambahkan, kegiatan ini dilaksanakan secara online, dimana para peserta lomba mengirimkan karyanya dan meng-upload karyanya melalui akun medsos DPW PAN NTT.

Untuk diketahui, hadiah bagi pemenang akan diserahkan pada Kamis (25/32021) bertempat di Rumah PAN DPW NTT. Berikut pemenang lomba TikTok Challenges DPW PAN NTT.

Kategori Grup
1. Zero One
2. Conqueror Crew
3. D2 (Doovan_Dynamite)

Kategori Perorangan:
1. Rozalia Medeline Lawa
2. Reinaldy Kevin
3. Indri Lani.

(*/rnc)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed