oleh

Ini Kabar Terbaru soal Jadwal Perempat Final Liga Champions UEFA

Nyon, RNC – UEFA segera mengeluarkan pengumuman penting terkait kelanjutan Liga Champions dan Liga Europa. Sky Sports melansir, UEFA telah merevisi dan mengantongi jadwal dan diumumkan Rabu (17/6/2020).
UEFA telah memutuskan untuk menyelesaikan Liga Champions musim ini. Bocorannya, ‘Delapan Besar’ akan diadakan di satu kota, kemungkinan besar di Lisbon, Portugal.

BACA JUGA: Perempatfinal hingga Final Liga Champions 2019-2020 Digelar di Portugal?

Delapan Besar bakal digelar 12 hingga 23 Agustus. Sementara pertandingan sisa di 16 Besar berlangsung dimainkan di markas klub yang menjadi tuan rumah yakni di Turin, Barcelona, Manchester dan Munich.

Otomatis, empat laga sisa di 16 Besar yakni leg kedua antara Juventus vs Lyon (agregat 0-1), Barcelona vs Napoli (1-1), Manchester City vs Real Madrid (2-1) dan Bayern Muenchen vs Chelsea (3-0) berlangsung sebelum 12 Agustus.

Delapan Besar memang masih menunggu empat tim lagi dari delapan tim di atas. Untuk tim yang sudah lolos ialah Atletico Madrid (menyingkirkan Juventus), PSG (menyingkirkan Borussia Dortmund), RB Leipzig (menyingkirkan Tottenham Hotspur) dan Atalanta (menyingkirkan Valencia).

Rencana kelanjutan Liga Champions di Lisbon
Perempat Final: 12-13-14-15 Agustus
Semifinal: 18-19 Agustus
Final: 23 Agustus

(jpnn.com/rnc)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed