oleh

Jeriko Pantau Pembangunan Rumah Milik Dua Lansia di Penfui

Iklan Demokrat

Kupang, RNC – Wali Kota Kupang Jefri Riwu Kore turun langsung ke dua lokasi pembangunan rumah di Kelurahan Penfui, Rabu (4/3/2020) pagi.

Kehadiran wali kota yang akrab disapa Jeriko ini untuk memastikan proses pekerjaan yang dilakukan di lapangan berjalan baik dan lancar. “Hari ini kita pantau pekerjaan sesuai dengan rencana untuk membantu dua saudara kita yang membutuhkan bantuan pemerintah. Kita mau pastikan bahwa semua pekerjaan berjalan dengan bagus dan lancar,” kata Jeriko di lokasi bedah rumah.

Iklan Dimonium Air

Menurutnya, ia ingin memastikan agar target waktu dua minggu yang ditetapkan benar-benar tepat. “Ini memang benar-benar urgen. Kalau tidak kontrol kadang-kadang ada miskomunikasi di lapangan, sehingga tidak sesuai dengan jadwal,” kata mantan anggota DPR RI dua periode ini.

Jeriko berharap tidak ada kendala di lapangan sehingga pekerjaan yang dilaksanakan sesuai dengan waktu yang ditetapkan. “Minggu depan kita akan turun cek lagi sudah sejauh mana,” ujar ketua DPD Partai Demokrat NTT ini.

Sementara itu, Max Sinlae selaku pengawas di dua lokasi pekerjaan bedah rumah menjelaskan seluruh material yang dibutuhkan telah disiapkan sehingga diharapkan pekerjaan akan berjalan dengan baik dan lancar tanpa ada hambatan.

“Kepada para tukang kami beri target. Kami sudah empat hari bekerja dan sudah mulai ada peningkatan progres. Kalau hari ini selesai proses cor maka besok sudah bisa dipasang batako,” jelas Mex.

Menurutnya, dengan progres yang diberikan, maka target waktu yang ditetapkan akan tercapai. “Kondisi di lapangan memang agak sedikit terganggu dengan cuaca, tapi para tukang tetap setia bekerja. Apa yang menjadi target akan dapat kami laksanakan dengan baik,” kata Mex.

Pantuan media ini, pada saat memantau dua lokasi pekerjaan bedah rumah tersebut, Wali Kota Kupang didampingi Kadis PU Kota Kupang bersama beberapa stafnya, Lurah Penfui, Fransisko Dugis, Ketua RW 07, Simon Mau, Ketua RT 016, Martha Kehi, Ketua karang Taruna Adisucipto Penfui, Jefri Tapobali dan juga dari Dinas Perumahan Rakyat Kota Kupang. (*/rnc)

Baca Juga:  Jawaban BPN Kota Kupang terkait Batalnya Eksekusi Tanah Milik Chanistan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed