oleh

Kabar Duka, Istri Mantan Wakil Wali Kota Kupang Meninggal Dunia

Iklan Covid Walikota Kupang

Kupang, RNC – Istri dari mantan Wakil Wali Kota Kupang Daniel Hurek, Ny. Vita Hurek Making dikabarkan meninggal dunia, Kamis (11/2/2021) malam. Almarhumah dimakamkan sesuai protokol covid-19 di TPU Damai Fatukoa, Kamis malam tadi.

Saat dikonfirmasi RakyatNTT.com, Satuan Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Kupang belum bisa memastikan penyebab kematian almarhumah apakah positif covid-19 atau suspect covid-19.

Iklan Dimonium Air

Kepala Bidang Pelayanan Kesehatan Dinas Kesehatan Kota yang juga Tim Satgas Kota Kupang, Melani Bolla membenarkan ada pasien yang meninggal dan dimakamkan sesuai protap covid-19 di TPU Fatukoa.

Saat dikonfirmasi terkait almarhumah yang disebut adalah istri mantan Wakil Wali Kota Kupang, Daniel Hurek, Melan membenarkannya. “Iya pak,” katanya.

BACA JUGA: Data Covid-19 NTT 11 Februari: Tambah 156 Positif, Tembus 7.000 Kasus

Namun ia mengatakan belum mengetahui apakah jenazah tersebut adalah benar-benar positif covid-19 atau tidak. “Kalau itu beta belum tahu identitas, kalau itu di rumah sakit atau teman-teman P2P (Bidang Pengendalian dan Pemberantasan Penyakit),” ucapnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Kesehatan Kota Kupang drg. Retnowaty dan Sekretarisnya Rudy Priyono yang dihubungi media ini belum bisa terhubung. Hingga berita ini terbit, RakyatNTT.com masih berupaya menghubungi Satgas Penanganan Covid-19 Kota Kupang. Almarhumah dikabarkan meninggal dunia di RSUD Prof. W. Z. Johannes Kupang. (rnc04)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed