oleh

Robertus Kase Terpilih Pimpin DPD PAN Kota Kupang

Iklan Covid Walikota Kupang

Kupang, RNC – Robertus L. Kase merupakan salah dari 5 orang anggota tim formatur akhirnya terpilih sebagai Ketua DPD PAN pada Musda bersama tiga provinsi yakni NTT, Jawa Timur dan Sulawesi Tenggara, Selasa (23/02/2021) yang diselenggarakan secara virtual dan dipimpin langsung Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan.

Lima orang tim formatur yang ditentukan oleh pengurus pusat yakni Robertus L. Kase, Livingstone Ratu Kadja, Simon A. Dima, Johanis Imanuel Haning, Dicky F. Tallo.

Iklan Dimonium Air

BACA JUGA: PAN Gelar Musda di 22 Kabupaten/Kota, Ini Nama-nama Ketua Terpilih

Dengan mengedepankan asas musyawarah, 5 orang tim formatur bersama Ketua DPW PAN NTT akhirnya bersepakat memilih Robertus L. Kase sebagai Ketua DPD PAN Kota Kupang.

Ketua DPW PAN NTT, Awang Notoprawiro mengatakan dengan terpilihnya ketua yang baru maka diharapkan dapat membawa PAN lebih maju lagi di Kota Kupang. “Waktunya 14 hari untuk formatur bermusyawarah dan menentukan pengurus yang lengkap untuk diserahkan ke DPW dan DPP,” kata Awang.

Menurutnya, dengan kekuatan yang baru, apalagi dengan Musda yang digelar lebih tempo, maka PAN menjadi semakin kuat. “Pengurus yang ada adalah kader-kader militan PAN sehingga diharapkan membawa PAN menjadi pemenang dalam Pemilu selanjutnya,” ujarnya. (rnc)

  • 100
    Shares

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed