oleh

Resmi! Simon Dima Gantikan Hermanus Man

Iklan Covid Walikota Kupang

Kupang, RNC – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN) Provinsi Nusa Tenggara Timur resmi menunjuk Simon Andreas Dima sebagai Ketua Mejelis Penasehat Partai Daerah (MPPD) PAN Kota Kupang.

Simon menggantikan dr. Hermanus Man yang juga menjabat Wakil Wali Kota Kupang. Penunjukkan ini dilakukan dalam musyawarah mufakat penentuan formatur DPD PAN Kota Kupang di Rumah PAN NTT, Senin (1/3/2021).

Iklan Dimonium Air

Ketua DPW PAN NTT Awang Notoprawiro berpesan kepada Simon A. Dima selaku Ketua MPPD PAN Kota Kupang terpilih untuk membina kader dan mengayomi semua lapisan kader. “Sebagai Ketua MPPD harus membina dan mengawasi kader-kader agar terus solid dan dapat membangun partai dengan lebih baik lagi,” ujar Awang.

BACA JUGA: Robertus Kase Terpilih Pimpin DPD PAN Kota Kupang

Pada kesempatan yang sama, Simon A. Dima menegaskan dirinya siap menerima tugas dan tanggung jawab yang diembankan oleh partai. “Saya berharap dengan samangat gotong royong dan saling bahu membahu Kita bergandengan tangan untuk membawa PAN Kota Kupang lebih besar,” kata Anggota DPRD Kota Kupang ini.

Sebelumnya, PAN Kota Kupang juga telah sepakat memilih Robertus L. Kase sebagai Ketua DPD. Robertus bersama tim formatur selanjutnya akan menyusun badan pengurus PAN Kota Kupang.

(rnc)

  • 278
    Shares

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed