oleh

Alex Kase Kembali Nahkodai DPD PAN TTS, Ini Komitmennya

Iklan Covid Walikota Kupang

Kupang, RNC – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional Provinsi Nusa Tenggara Timur menggelar musyawarah mufakat untuk menindaklanjuti instruksi DPP PAN dalam acara Musyawarah Daerah (Musda) PAN pekan lalu.

Adapun hasil dalam musyawarah tersebut, untuk DPD PAN TTS, yakni Alexander Kase kembali terpilih menjadi Ketua DPD PAN Kabupaten Timor Tengah Selatan Periode 2021-2025.

Iklan Dimonium Air

BACA JUGA: PAN Gelar Musda di 22 Kabupaten/Kota, Ini Nama-nama Ketua Terpilih

Alex Kase menjelaskan dirinya terpilih kembali jadi ketua DPD partai berlambang matahari itu di Kabupaten Timor Tengah Selatan merupakan hasil musyawarah mufakat. “Ada satu tradisi baru di PAN sekarang yakni kita mengutamakan musyawarah mufakat. Kami tiga orang formatur bersama DPW PAN NTT telah bermusyawarah dan saya kembali terpilih menjadi ketua DPD,” kata mantan Ketua DPRD TTS itu di Rumah PAN NTT, Senin (1/3/2021).

Lebih lanjut, dia mengatakan menjadi pengurus partai sebenarnya yang paling mendasar dan diutamakan yaitu adanya komitmen untuk melakukan perubahan seperti pembenahan manajemen dan menyusun program kerja.

Dia berharap Partai Amanat Nasional di Kabupaten Timor Tengah Selatan menjadi lebih maju lagi dari sebelumnya, dan bisa menambah jumlah kursi di DPRD TTS pada pemilu selanjutnya.

“Saya berharap ke depannya Partai ini lebih maju lagi, minimal bisa meraih 4 kursi di DPRD,” tandasnya. (rnc)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed