oleh

Kapolres Nagekeo Lantik Pejabat Baru

Mbay, RNC – Bertempat di Mako Polres Nagekeo berlangsung Upacara Pelantikan dan Serah Terima Jabatan sesuai dengan Surat Keputusan Kapolda NTT Nomor: KEP/103/III/2022, tanggal 11 Maret 2022. Pelantikan berlangsung, Rabu (30/3/2022). Bertindak selaku Irup, Kapolres Nagekeo, AKBP Yudha Pranata, SIK, SH. Sedangkan bertindak sebagai Perwira Upacara, Kabag SDM, AKP Yosep Kalasansius Dhosa, Komandan Upacara, KBO Satreskrim, IPDA Barthoanus L. Apelaby.

Adapun jabatan yang dilantik dan diserah-terimakan yakni;
– Kabaglog, pejabat yg dilantik AKP Dahlan.
– Kapolsek Boawae dari pejabat lama IPTU Gerson Semuel Kadek, diserahkan kepada pejabat baru IPDA Haruna.
– Kasi Propam, pejabat yang dilantik IPTU Gerson Semuel Kadek.

banner BI FAST

Dalam amanatnya, Kapolres Yudha Pranata mengatakan, pergantian pejabat dan mutasi personil di lingkungan Polri, khususnya di Polres Nagekeo, merupakan hal yang wajar sebagai bentuk realisasi dari kebijakan pimpinan Polri, dalam rangka regenerasi dan tuntutan kebutuhan organisasi, guna mengoptimalkan kemampuan satuan untuk mendukung tugas pokok Polri di wilayah hukum Polres Nagekeo, Polda NTT.

“Saya secara pribadi dan selaku pimpinan di Polres Nagekeo, menyampaikan terima kasih serta penghargaan setinggi – tingginya kepada pejabat lama, atas pelaksanaan tugas dan pengabdiannya yang saya nilai telah berjalan dengan baik. Semoga pengalaman yang didapat dari tugas dan tanggungjawab dalam jabatan lama, dapat dijadikan bekal dalam pelaksanaan tugas yang baru nanti,” tandas Kapolres Yudha.

Kepada para pejabat yang dilantik, Kapolres Yudha mengucapkan selamat bertugas, disertai harapan semoga dapat melaksanakan tugas ini dengan penuh rasa tanggungjawab dan dedikasi yang tinggi. Jabatan ini merupakan kepercayaan dan kehormatan yang diberikan institusi bangsa dan negara. Karena itu harus disyukuri sebagai amanah dari Tuhan. Saya yakin, berkat pengalaman tugas sebelumnya, saudara – saudara dapat melaksanakan tugas dengan baik,” imbuh Kapolres Yudha.

Baca Juga:  Terlibat Kasus Asusila, 18 Anggota Polda NTT Dipecat pada Tahun 2022

Di akhir amanatnya, dia meminta kepada pejabat yang dilantik untuk terus membangun komunikasi yang baik dan harmonis serta efektif, di lingkungan Polres Nagekeo. “Terus tumbuh kembangkan dengan tetap dilandasi loyalitas dan disiplin, sehingga kinerja Polres Nagekeo, tempat saudara – saudara bertugas, khususnya dari waktu ke waktu, terus mengalami peningkatan,” pinta Kapolres Yudha.

Hadir dalam pelantikan tersebut, Waka Polres, Kompol Yohanes Dany, para Kabag, para Kasat, para Kapolsek Jajaran, tokoh agama, Ketua Bhayangkari Cabang Nagekeo, Ny. Diah Yudha Pranata, drg, dan pengurus Bhayangkari Cabang Nagekeo. (rnc15)

Download aplikasi Android RakyatNTT.com sekarang untuk akses berita lebih mudah dan cepat, klik https://rakyatntt.com

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *