oleh

Turnamen Volley Destro Cup I Tandai HUT Polres Nagekeo

Mbay, RNC – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke – 3, Polres Nagekeo menggelar Volley Destro Cup I Tahun 2022. Turnamen yang berlangsung di Lapangan Volley “Tatag Trawang Tungga” Polres Nagekeo, Kecamatan Aesesa, Kabupaten Nagekeo itu, dimulai sejak 12 – 23 Desember 2022. Dalam laporan panitia penyelenggara yang disampaikan IPDA Bertho Apelaby, tim yang mengikuti event ini terdiri dari 14 club putra, dan sembilan club putri. Semua club yang terdaftar, berasal dari Kabupaten Nagekeo.

Dijelaskan Bertho, penyelenggaraan turnamen ini dimaksudkan untuk mencari atlet – atlet berbakat volley Nagekeo, dalam menyongsong event – event besar di level provinsi maupun nasional. Kegiatan ini dibuka secara resmi Ketua Komisi B DPRD Nagekeo, Shafar Laga Rema, SE., M.Ak. Selaku anggota legislatif, Shafar menyampaikan apresiasinya kepada Kapolres Nagekeo yang dalam kepemimpinannya di Polres Nagekeo selalu menciptakan event, baik olahraga maupun hiburan.

Menurut Syafar, kehadiran Kapolres Nagekeo bukan hanya sebagai pembina Kamtibmas di wilayah Nagekeo, namun ada hal lain yang dapat dirasakan oleh masyarakat selain pelayanan hukum. “Terima kasih kepada Polres Nagekeo dan Pak Yudha selaku Kapolres, yang selalu menunjukan ide – ide kreatif dalam membangun daerah dan generasi Nagekeo. Harapan kami, selaku anggota DPRD Nagekeo, Pak Kapolres dan seluruh jajarannya tetap menjadi pelayan masyarakat yang sesuai dengan Tribrata dan Catur Prasetya dengan motto Polri yang Presisi,” tandas Shafar yang juga Ketua PKB Nagekeo. (rnc15)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *