oleh

Kapolres Ngada Minta Personil Jaga Kekompakan

Bajawa, RNC – Kapolres Ngada, AKBP Padmo Arianto, SIK, memimpin apel pagi sekaligus Anev pelaksanaan tugas selama satu minggu terakhir. Kegiatan itu bertempat di Lapangan Polres Ngada, Senin (18/7/2022). “Terima kasih kepada semua personil yang sudah melaksanakan tugas pengaturan dan penjagaan di seputaran Kota Bajawa. Kepada Kasi Propam dan Kasi Dokkes, agar melakukan pengecekan personil yang sakit. Jika ditemukan ada personil yang beralasan nyakit – nyakitan, Kasi propam berikan tindakan tegas,” kata Kapolres Padmo Arianto dalam arahannya.

Dikatakannya, mulai hari ini di Kabupaten Ngada dan bahkan di seluruh Indonesia, aktivitas belajar mengajar sudah dimulai, sehingga personil yang bertugas di lapangan laksanakan pelayanan. Salah satunya, pengaturan dan penjagaan di tempat – tempat rawan kecelakaan lalulintas. “Kepaa seluruh personil sampai ke tingkat Polsek dan Pospol, mari tumbuhkan rasa kekeluargaan, kekompakan antar bagian, satuan fungsi, maupun seksi,” ujarnya.

banner BI FAST

Tak lupa dia berpesan, agar para personil tidak boleh iri atau berbuat tidak baik di antara sesama rekannya. “Saya tidak mau lihat ada permasalahan, ada persoalan di antara rekan – rekan. Apabila ada seperti itu, dilaporkan secara berjenjang, baik permasalan dinas atau masalah pribadi dan segera diselesaikan,” imbuhnya.

Kapolres Padmo mengatakan, pelaksanaan tugas selama sepekan terakhir, berjalan baik sehingga perlu dipertahanakan dan ditingkatkan. Ingat, jangan sebagai pemicu permasalahan. Jangan keluar dari tugas pokok kita, dan jangan sekali – kali bersikap arogan dan berperilaku kontra produktif. Laksanakan tugas dengan sepenuh hati dan berikan pelayanan yang baik kepada masyarakat,” pintanya.

Usai apel, Waka Polres Ngada, Kompol I Gede Sucitra, SH, melaporkan, personil Polres Ngada berhasil menjuarai Final Open Turnamen Futsal Chicago Cup 3. Lomba itu diikuti 50 tim dari berbagai wilayah di NTT dan dilaksanakan di Kota Bajawa, Minggu (17/7/2022). Selanjutnya Gede Sucitra selaku manager tim, menyerahkan piala kepada Kapolres Ngada. (rnc15)

Baca Juga:  Salut! Aparat Polres Ngada Salurkan Bantuan untuk MTs Maumbawa

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed