oleh

Kasdam Udayana Kunker di Ende, Dandim Beber Kegiatan TNI di Masa Pandemi

Iklan Covid Walikota Kupang

Ende, RNC – Kepala Staf Kodam (Kasdam) IX/Udayana, Brigjen TNI Harfendi, Senin (21/6/2021) melakukan kunjungan kerja di wilayah Kodim 1602/Ende. Didampingi Komandan Kodim (Dandim) 1602/Ende, Letkol Inf. Nelson Paido Makmur Marpaung, Kasdam dan rombongan menyempatkan waktu untuk mengunjungi Desa Nanganesa yang menjadi lokasi pelaksanaan program ketahanan pangan (Hanpangan).

Pada kesempatan itu Dandim 1602/Ende, Nelson Marpaung memaparkan perkembangan kasus Covid-19 di Kabupaten Ende, serta sederetan kegiatan Kodim 1602/Ende bersama masyarakat di masa pandemi. Diantaranya, pelaksanaan Hanpangan, pembangunan rumah ibadah,pemasangan pompa hidran, pembersihan destinasi wisata, dan lain-lain.

Iklan Dimonium Air

Di lokasi pelaksanaan program Hanpangan, Kasdam dan rombongan juga meninjau budidaya ikan lele, pertanian cabe dan jagung.

Kasdam IX/Udayana Brigjen TNI Harfendi meminta TNI AD untuk ikut serta menyukseskan pelaksanaan vaksinasi dan mensosialisasikan protokol kesehatan (prokes) kepada masyarakat, menjaga kebersihan pangkalan dan perumahan, menjaga kebersihan lingkungan dan tempat pariwisata, serta mempublikasikan giat satuan di media.

Kasdam juga meminta TNI AD menghindari praktek calo werving dalam penerimaan prajurit baru serta meningkatan kegiatan teritorial  sebagai wujud kedekatan TNI dengan rakyat. (rnc16)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed