oleh

Ketua DPRD Yeskiel Loudoe: Saya Tidak Pernah Sebut Walikota “Terburuk”

Kupang, RNC – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Kota Kupang, Yeskiel Loudoe dalam sidang paripurna DPRD Kota Kupang, Selasa (7/12/2021) mengklarifikasi pemberitaan di media yang menyebut Jefri Riwu Kore Walikota “Terburuk”.

“Kami meminta Walikota untuk hadir, apa yang saya sampaikan kemarin itu merupakan koordinasi antara pemerintah. Karena kami meminta pemerintah untuk menghadirkan pak Wali dan Wakil Walikota. Oleh sebab itu tidak ada koordinasi yang baik. Jadi kami bilang koordinasinya agak buruk, bukan bilang Walikota pak Jefri itu buruk. Begitu toh,” ujar Yeskiel Loudoe.

Iklan Dimonium Air

Ia mengatakan, hal ini perlu disampaikan di forum resmi agar diketahui publik bahwa tidak ada persoalan. “Walaupun ada berita-berita miring yang mengatakan pak ketua begini-begini. Saya mau sampaikan ke pak Walikota. Saya Yeskiel Loudoe, akan berteman dengan tulus. Tetapi saya mengingatkan pemerintah, sebenarnya tidak ada apa-apa di antara kita. Hanya ada mis saja sedikit. Kalau ada berita-berita miring tidak apa-apalah itu hanya dinamika,” katanya.

Ia mengatakan, sebagai mitra ia meminta ada koordinasi yang baik antara pemerintah dengan dewan. “Kami minta Walikota untuk hadiri sidang, bukan mengatakan bahwa Jefri Riwu Kore Walikota terburuk,” ujarnya.

Yeskiel menyesalkan adanya pemberitaan yang dipelintir di media, termasuk di media-media sosial yang menyudutkan wali kota dan dirinya.

(*/rnc)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed