oleh

Disambut Hujan Lebat di Bundaran Tirosa, Wali Kota Jeriko Dapat Kejutan Ulang Tahun

Kupang, RNC – Wali Kota Kupang, Dr. Jefri Riwu Kore (Jeriko) mendapat kejutan saat mengunjungi Bundaran Tirosa, Jumat (14/1/2022) malam, sekira pukul 20.00 Wita. Jeriko didampingi sang istri Ny. Hilda Riwu Kore Manafe dan sejumlah pejabat Pemkot Kupang.

Wali kota Jeriko meninjau lampu-lampu taman yang baru saja diganti akibat rusak dihantam badai Seroja tahun lalu. Ia juga melihat dari dekat air mancur menari serta para pelaku UMKM di taman Tirosa.

Iklan Dimonium Air

Di tengah kunjungan itu, hujan deras pun turun. Namun, tak wali kota terus bertahan bersama para warga yang berdesak-desakan ingin menyampaikan ucapan selamat ulang tahun. Para pedagang kecil bahkan membawa kue ulang tahun dan menyerahkan kepada wali kota sambil menyanyikan lagu selamat ulang tahun. Bahkan, wali kota masih sempat melayani dialog live RakyatNTT.com (RNC) di salah satu sudut Taman Tirosa yang dipandu presenter RNC Astry Radja Tuka.

jeriko minum kopi
Wali Kota Jeriko saat menikmati kopi di Taman Tirosa, Jumat (14/1/2022) malam. (Foto: Rocky/RNC).

RakyatNTT.com juga memberikan kejutan kepada wali kota dengan memberikan hadiah ulang tahun berupa karikatur wajah wali kota Jeriko yang sudah dibingkai rapi. Karikatur itu diserahkan langsung Pemimpin Redaksi Semy R. Balukh kepada Wali Kota Jeriko.

“Karikatur ini melukiskan tentang hasil karya bapak dalam membangun Kota Kupang. Ada ikon-ikon Kota Kupang yang telah dibangun dan akan menjadi harta karun kota ini,” kata Semy saat menyerahkan karikatur kepada Wali Kota Jeriko.

Jeriko pun menyampaikan terima kasih atas sambutan dan surprise yang diberikan. “Terima kasih banyak. Ini suprise. Kejutan yang luar biasa. Terima kasih banyak. Semoga Tuhan menjaga kita semua,” kata Jeriko.

Ia juga mengatakan, apa yang dibuat di kota ini baru sebagian kecil. Masih banyak pekerjaan yang harus dilakukan. Masih banyak warga Kota Kupang yang harus dibantu. Oleh karena itu, Jeriko meminta doa masyarakat agar di waktu yang sisa ini ia bisa melaksanakan tugasnya melayani masyarakat Kota Kupang, khususnya membantu mereka yang kurang beruntung.

Baca Juga:  Sosok Frans Lebu Raya di Mata Wali Kota Jeriko: Beliau Rendah Hati dan Merakyat

“Kita percaya kota ini akan berkembang dengan baik seperti kota-kota yang lain, dan yang paling penting adalah bagaimana kita membantu saudara-saudara kita yang belum beruntung,” ujarnya.

Dalam kunjungan itu, Jeriko juga disambut dengan tembakan kembang api di sekeliling patung Tirosa. Warga yang memadati Taman Tirosa pun bersorak dan bertepuk tangan seraya mengucapkan selamat ulang tahun kepada Wali Kota Jeriko.

(rnc04)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed