oleh

Tutup Masa Sidang I, DPRD dan Bupati Sumba Barat Bertekad Terus Bekerja Sama

Waikabubak, RNC – DPRD dan Bupati Sumba Barat Yohanis Dade, SH bertekad terus bekerja sama membangun Sumba Barat. Hal ini disampaikan pada Rapat Paripurna Istimewa dalam agenda Penutupan Masa Persidangan I dan Pembukaan Masa Persidangan II Tahun Sidang 2021/2022 yang dilaksanakan di Ruang Sidang Utama DPRD Kabupaten Sumba Barat, Jumat (07/01/2022).

Rapat paripurna tersebut dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Kabupaten Sumba Barat, Drs. Dominggus R. Come, didampingi Wakil Ketua DPRD Jefry Tarawatu Ora, SH, dan Lukas Lebu Gallu, SH. serta dihadiri oleh Dandim 1613 Sumba Barat Letkol. Czi. Rahadian Firnandi, S.Hub. Int., Kapolres Sumba Barat AKBP FX. Irwan Arianto,S.I.K. M.H., Ketua Pengadilan Negeri Waikabubak Ni Luh Suantini, SH, MH, mewakili Kepala Pengadilan Agama Sumba Barat Aris Nur Mualim,S.Ag., Penjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Sumba Barat Drs. Daniel B. Pabala, Staf Ahli Bupati, Asisten Sekda Kabupaten Sumba Barat, para Pimpinan OPD, Camat Kota Waikabubak, Camat Loli, serta para Sekretaris dan Kepala Bidang Organisasi Perangkat Daerah.

Iklan Dimonium Air

Sebelumnya, Sekretaris Dewan DPRD Kabupaten Sumba Barat menyampaikan laporan DPRD Kabupaten Sumba Barat yang dilaksanakan selama masa sidang Tahun 2021.

Ketua DPRD dalam sambutannya menyampaikan harapannya pada tahun yang baru ini kinerja DPRD dan pemerintah terus ditingkatkan. Menurutnya, masa sidang I begitu banyak menyita waktu dan menguras energi dengan agenda kerja DPRD yang cukup padat.

Selanjutnya, memasuki masa sidang II, ia mengungkapkan masih diwarnai oleh keresahan masyarakat atas keterlambatan pupuk bersubsidi dan kekurangan kuota pupuk bersubsidi yang tidak sesuai dengan kebutuhan jumlah luas lahan masyarakat, sehingga meminta Pemerintah untuk mengusahakan pengajuan penambahan kuota pupuk bersubsidi sesuai dengan jumlah luas lahan dan kebutuhan masyarakat.

Baca Juga:  Daniel Landa Bergabung, Ini Kata Sekretaris DPD PSI

Ketua DPRD juga mengajak Bupati dan seluruh stakeholder di Kabupaten Sumba Barat untuk selalu bergandengan tangan sejajar dan seirama bekerja sama dalam kesepahaman sehingga menjadi modal dasar mensejahterakan rakyat Sumba Barat.

(rnc26)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed