oleh

Yes Loudoe Kembali Pegang Palu DPRD Kota Kupang

Iklan Covid Walikota Kupang

Kupang, RNC – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDIP menetapkan Yeskiel Loudoe sebagai Ketua DPRD Kota Kupang Periode 2019-2024. Keputusan itu dibacakan oleh Wakil Sekretaris DPD PDIP NTT, Simon Nilli dalam rapat di Sekretariat DPC PDIP Kota Kupang, Rabu (11/9/2019).

Rapat tersebut dihadiri langsung Ketua DPD PDIP NTT, Emelia Nomleni dan beberapa fungsionaris PDIP lainnya. Dengan keputusan itu, Yeskiel Loudoe untuk kedua kalinya menjabat Ketua DPRD Kota Kupang. Pada periode 2009-2014, Yeskiel Loudoe yang juga Ketua DPC PDIP Kota Kupang dipercaya menjabat Wakil Ketua DPRD.

Iklan Dimonium Air

Pada kesempatan itu, Ketua DPD PDIP NTT, Emi Nomleni mengatakan yang ditetapkan oleh DPP sudah melalui berbagai pertimbangan. Semua kader yang diusulkan adalah kader terbaik, namun hanya satu yang dipilih. “Mari kita bersama-sama membangun kebersamaan untuk mengawal pembangunan Kota Kupang ke depan,” kata Emi.

Pada kesempatan itu, Yes Loudoe menyatakan siap mengemban tugas yang diberikan oleh partai. Ia juga mengatakan bersama kader-kader PDIP lainnya terus mengawal berbagai proses pembangunan agar terwujud kesejahteraan masyarakat. “Ini kepercayaan yang harus dilaksanakan dengan baik,” katanya.

Asal tahu saja, selain nama Yes Loudoe, ada juga nama Adrianus Talli yang diusulkan menjadi Ketua DPRD Kota Kupang. Keduanya kemudian mengikuti fit and proper test di DPP PDIP. Dan, setelah melalui kajian DPP, akhirnya ditetapkan nama Yeskiel Loudoe untuk memimpin DPRD Kota Kupang lima tahun ke depan. (rnc)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed