oleh

Lagi, 5 Rumah Segera Dibedah, Pemiliknya Tinggal Sementara di Rujab Wali Kota

Kupang, RNC – Selasa (11/8/2020) malam, Wali Kota Kupang, Dr. Jefri Riwu Kore mengunjungi 5 rumah yang akan segera dibedah. Para pemiliknya pun akan menginap sementara di rumah jabatan wali kota dan di hotel.

Pantauan RakyatNTT.com, Wali Kota Jeriko didampingi Kepala Bagian Prokopim Setda Kota Kupang, Ernest Ludji. Keduanya mengunjungi ke-5 rumah tersebut mulai pukul 19.00 dan berakhir pukul 21.00.

Ke-5 kepala keluarga yang mendapat bantuan bedah rumah itu, yakni keluarga Ati di RT 01/RW 02, Kelurahan Maulafa, keluarga Popi Senggeh di RT 10/RW 04 Kelurahan Naikoten, keluarga Yani Riwu di RT 07/RW 02 Kelurahan Nunhila dan keluarga Hosa Hory Ndun di RT 27/RW 11 Kelurahan Sikumana serta satu keluarga lainnya di Kelurahan Kolhua.

BACA JUGA: Wali Kota Kupang Disambut Tangis Haru Penerima Bantuan Bedah Rumah

Saat mendatangi rumah-rumah itu, Wali Kota Jeriko menyempatkan diri untuk berdiskusi dengan pemilik rumah. Bahkan ia berkeliling dan mengamati kondisi rumah. Dari depan sampai ke dapur.

“Nanti beberapa hari ke depan ada tim yang jemput. Nanti siapkan barang-barang penting, paling tidak lama menetap sementara rumah jabtaan atau di hotel yang disiapkan,” kata Jeriko.

Ia juga meminta para keluarga ini tidak membongkar rumahnya. Pembongkaran akan dilakukan oleh tim bedah rumah dari Pemkot Kupang. Para keluarga ini pun menerima penyampaian wali kota. Mereka pun mengaku senang dan berterima kasih kepada Pemkot yang telah membantu mereka. (rnc04)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed