oleh

Mantan Pelatih Timnas Indonesia, Rahmad Darmawan, Gabung Partai Demokrat

Jakarta, RNC – Mantan pelatih sepak bola Tim Nasional Indonesia, Rahmad Darmawan terjun ke dunia politik. Ia memilih Partai Demokrat sebagai kendaraan politiknya.

“Saya optimis memilih bergabung bersama Partai Demokrat karena melihat semangat dan jiwa muda Mas AHY bersama Partai Demokrat,” tutur Rahmad Darmawan.

BACA JUGA: 5 Paslon Ini Dipanggil DPP Partai Demokrat, Terima SK?

Ketum AHY yang didampingi Ketua Badan Pembina Organisasi Kaderisasi dan Keanggotaan (BPOKK) Partai Demokrat Herman Khaeron, mengungkapkan rasa senang dan bangganya menerima kedatangan Rahmad Darmawan. “Hari ini keluarga besar Partai Demokrat berbahagia dan merasa bangga atas kedatangan dan bergabungnya Bung Rahmad Darmawan, pelatih kebanggaan tim sepak bola nasional Indonesia yang kita tahu telah meraih berbagai prestasi, baik di tingkat nasional maupun internasional bersama Partai Demokrat,” tutur AHY.

“Artinya dengan kehadiran Bung Rahmad Darmawan ini kita berharap Partai Demokrat juga semakin meneguhkan semangat kita, untuk membangun prestasi di Tanah Air melalui berbagai hal, termasuk melalui olahraga sepak bola yang kita tahu, bukan hanya sekedar olahraga tapi sudah menjadi jati diri bangsa. Oleh karena itu tentu bergabungnya Bung Rahmad Darmawan ini kita harapkan bisa menyumbangkan segala gagasan, pemikiran dan pengalaman yang telah beliau dapatkan selama menjadi pelatih tim nasional,” lanjut AHY.

(*/rnc)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed