oleh

5 Paslon Ini Dipanggil DPP Partai Demokrat, Terima SK?

Kupang, RNC – DPP Partai Demokrat telah menggelar rapat Tahap I untuk menetapkan pasangan calon peserta Pilkada 2020. Khusus NTT, sebanyak 5 kabupaten yang sudah dibahas, yakni Kabupaten Belu, Malaka, TTU, Sabu Raijua, dan Sumba Barat.

Selanjutnya, DPP Partai Demokrat melalui Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) telah mengeluarkan undangan untuk 5 paslon dari 5 kabupaten tersebut untuk untuk wawancara dan penandatanganan Pakta Integritas. “Tahap ini dimulai tanggal 15 sampai 17 Juli di kantor DPP Partai Demokrat,” kata Sekretaris DPD Partai Demokrat NTT, Ferdinandes Leu, Rabu (15/7/2020).

BACA JUGA: Fiks! Demokrat-PKB Jalin Koalisi di 30 Daerah di Pilkada 2020

Ia mengatakan, undangan Bapilu telah diteruskan kepada DPC Partai Demokrat dan paslon bersangkutan. “Kami sudah koordinasi untuk paslon mengikuti wawancara dan penandatanganan pakta integritas,” kata Ferdinandus.

Disebutkan, paslon yang diundang DPP adalah Willybrodus Lay, SH-Drs. J.T. Ose Luan (Belu), Hendrikus Frengky Saunoah, SE-Drs. Amandus Nahas (TTU), dr. Stefanus Bria Seran, MPH-Wendelinus Taolin (Malaka), Drs. Orient Patriot Riwu Kore-Ir. Thobias Uly, M.Si (Sabu Raijua) dan Yohanis Dade, SH-John Lado Bora Kabba (Sumba Barat).

“Empat kabupaten lainnya belum dipanggil. Masih dalam proses. Akan dipanggil kemudian. Mungkin pekan depan,” pungkas Ferdinandus. (rnc)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed