oleh

Marion Jola Kembali Curi Perhatian dengan Suara Seksi

Sabun Herbal Cyrus

Jakarta, RNC – Sejak dikenal berkat keikutsertaannya di sebuah ajang pencarian bakat, Marion Jola terus memikat. Pesonanya seakan belum luntur, meski debutnya sudah dilakukan sejak beberapa tahun lalu.

Kini, Marion Jola kembali mencuri perhatian. Ia baru saja merilis single berjudul Aduh. “Marion Jola is Back!” tulis Marion Jola mengenalkan lagu barunya.

Lagu Aduh sebenarnya sudah beberapa kali dikenalkan Marion Jola. Bagi pengikutnya di media sosial, pasti juga melihat teaser yang diberikan wanita asal Nusa Tenggara Timur itu.

BACA JUGA: Gaya Marion Jola Ngecat Rumah Bikin Netizen Salfok

Bukan cuma Instagram, bahkan tagar #aduhmarionjola juga sempat menggema di Twitter hingga TikTok. Sama seperti beberapa lagu sebelumnya, Marion Jola memercayakan Aduh untuk digarap trio pencipta lagu Laleilmanino. Pada lagu ini, tema cinta masih menjadi materi yang disuguhkan mereka.

“Single Aduh tentunya masih mengambil tema besar percintaan, khususnya mengekspresikan rasa senang bertemu dengan seseorang, penasaran, hingga jadi suka dan mengaguminya. Sangat sederhana dan menggemaskan,” begitu bunyi penggalan siaran pers yang diterima detikcom.

Aduh dipilih sebagai judul karena dianggap mampu diterima pendengar Marion Jola dengan mudah. Bukan cuma pemilihan judul, lirik Aduh dari Marion Jola juga cukup sederhana.

“Dari departemen suara, aransemen masih mengambil jalur pop sebagai garis besar musiknya. Namun, di edisi kali ini lagunya lebih berwarna dengan mengambil ketukan dari dance electronic pop yang lebih groovy dan ceria,” siaran pers tersebut coba menjelaskan.

Pada lagu ini, Marion Jola seakan paham betul dengan apa yang menjadi keunggulannya. Suara seksi yang menjadi ciri khasnya ditonjolkan yang dipadu dengan beberapa instrumen musik yang membuat Aduh menjadi penuh warna.

Nah, kebetulan, Aduh dari Marion Jola juga menjadi salah satu lagu pilihan yang masuk ke dalam playlist d’HOT Music Today minggu ini. Kamu bisa menikmati lagu itu bersama dengan 14 lagu lainnya di sini. (detikcom/rnc)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed