oleh

Napoli vs Inter, Insigne Girang Melaju ke Final Coppa Italia 2019-2020

Naples, RNC – Napoli berhasil meraih tiket ke final Coppa Italia 2019-2020 usai menaklukkan Inter Milan pada babak semifinal. Meski pada laga leg kedua yang berlangsung di Stadio San Paolo berakhir imbang 1-1, tetapi Napoli berhak lolos ke partai puncak.

Hasil imbang tersebut membuat skor agregat berubah menjadi 2-1 untuk kemenangan Napoli. Raihan positif Napoli di leg pertama pun memberi keuntungan besar bagi mereka ketika laga leg kedua ini berakhir imbang 1-1.

Penggawa Napoli yakni Lorenzo Insigne pun merasa senang dengan keberhasilan timnya mencapai final. Pada satu sisi, ia mengakui perlawanan yang diberikan Inter pada laga kali ini membuat Napoli merasa kesulitan. Tetapi, ia juga senang karena timnya menunjukkan permainan apik.

BACA JUGA: Juventus vs AC Milan: Diimbangi Rossoneri, Bianconeri ke Final Coppa Italia

Pada laga tersebut, Insigne berhasil mencetak satu assit untuk gol Dries Mertens pada menit 41. Gol tersebut pun menjadi penyelamat bagi Napoli menuju partai puncak untuk bertemu Juventus di Stadio Olimpico, Kamis 18 Juni 2020 dini hari WIB.

“Inter melakukannya dengan baik, tetapi kami memainkan peran kami dengan baik dan bertahan sebagai tim,” ungkap Insigne, mengutip dari Football Italia, Minggu (14/6/2020).

“Kami ingin berada di final dan kami mencapai itu. Sekarang kami perlu memulihkan diri dan siap untuk final dalam beberapa hari,” pungkasnya.

(ram/okz/rnc)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed