oleh

Partai Demokrat Resmi Dukung Paket Nomor 1 di Sabu Raijua, Ini Alasannya

Iklan Covid Walikota Kupang

Kupang, RNC – Pemungutan suara ulang (PSU) Pilkada Sabu Raijua akan digelar 7 Juli 2021 mendatang. Tak mau menjadi penonton, Partai Demokrat resmi menyatakan dukungan terhadap pasangan nomor urut 1, Nikodemus Rihi Heke-Yohanis Uly Kale.

Dukungan ini termuat dalam surat instruksi DPD Partai Demokrat NTT kepada DPC Partai Demokrat Sabu Raijua yang dikeluarkan, Rabu (16/6/2021) kemarin.

Iklan Dimonium Air

Sekretaris DPD Partai Demokrat NTT, Ferdinandus Leu kepada RakyatNTT.com, Rabu malam, mengatakan Partai Demokrat mendukung pasangan Nikodemus Rihi Heke-Yohanis Uly Kale dalam PSU Sabu Raijua karena pasangan ini memiliki dukungan terbesar kedua yakni 30% suara pada pemungutan suara 9 Desember 2020 lalu.

“Keputusan memberikan dukungan kepada paslon nomor urut 1 sama dengan kami menghargai atau menghormati pilihan 30 persen pemilih Sabu Raijua,” kata Ferdinand.

surat rekomendasi
Surat instruksi untuk DPC Partai Demokrat Sabu Rajua

Ia juga mengatakan pasangan ini adalah petahana (incumbent) yang sedikit-banyak telah berbuat untuk kemajuan Sabu Raijua. Alasan lain, yakni pasangan ini sudah berkenan datang bersilaturahmi dan menyampaikan permohonan dukungan secara langsung kepada pimpinan DPD Partai Demokrat NTT.

Dalam surat yang dikirim ke DPC Partai Demokrat Sabu Raijua yang ditandatangani Ketua DPD Partai Demokrat NTT, Dr. Jefri Riwu Kore, diinstruksikan kepada seluruh pengurus dan kader Partai Demokrat Sabu Raijua untuk mendukung pasangan Nikodemus Rihi Heke-Yohanis Uly kale. Dan bagi pengurus dan kader yang tidak mengikuti instruksi tersebut akan diberikan sanksi.

(rnc)

Baca Juga:  Selangkah Lagi Kejati NTT Tetapkan Tersangka Kasus Bansos Sabu Raijua

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed