oleh

Pengacara Muda Amos Lafu Maju Pilkada TTS, Daftar di Partai NasDem

So’E, RNC – Amos Aleksander Lafu, SH.,MH, salah satu pengacara muda menyatakan siap bertarung di Pilkada TTS 2024. Senin (6/5/2024), pria yang akrab disapa Amos itu mendaftar di Partai Nasional Demokrat (Nasdem).

Ini adalah partai kedua yang didatangi Amos. sebelumnya ia mendaftar di PDIP. Saat mendaftar di Nasdem, Amos  diantar tim pemenangan dan tim keluarga. Mereka disambut Ketua Tim 9 Partai Nasdem TTS, Hendrikus Babys bersama jajaran pengurus dan tim desk Pilkada.

Hendrikus Babys mengatakan tim desk pilkada telah menerima pendaftaran tersebut. “Kami sampaikan terima kasih karena sudah memilih partai Nasdem. Partai Nasdem salah satu partai yang tanpa mahar membuka peluang bagi semua bisa mendaftar sampai mendapatkan SK juga tidak ada mahar.
Dalam proses penjaringan Partai Nasdem selalu terbuka. Prosesnya dilakukan melalui pleno terbuka bersama DPD dan DPW ada tes wawasan kebangsaan dengan sekolah kepala daerah,” jelas Hendrikus.

Amos Lafu pun menyampaikan terima kasih Kepada DPD Nasdem karena telah membuka ruang baginya untuk mendaftar sebagai bakal calon Bupati TTS 2024-2029 dengan harapan proses ini bisa berjalan dengan baik. “Ini menjadi langkah awal bagi orang muda di TTS juga berani melakukan perubahan bersama Partai Nasdem,” kata Amos.

Menurutnya, Nasdem sebagai partai yang mengusung visi restorasi sangat menyentuh hatinya sebagai orang muda. Baginya ini sebuah semangat untuk selalu konsisten berjuang demi kesejahteraan dan kebaikan masyarakat.

Kader muda asal Amanatun ini juga membeberkan beberapa program unggulannya sebagai Calon Bupati TTS yakni seperti bidang pendidikan dan infrastruktur serta merencanakan pengelolaan anggaran desa yang lebih efisien untuk mendukung peningkatan ekonomi masyarakat.

“Salah satu program ungulan yang saya bawa adalah ingin bangun satu rumah satu sarjana. Kalau kita berpikir secara kerja itu juga harus pendidikan sebagai alat untuk merubah semuanya, sehingga ketika pendidikan kita sudah baik maka apa yang kita ingin inginkan akan terwujud,” jelasnya.

Baca Juga:  Julie Laiskodat Serahkan Rekomendasi Partai Nasdem untuk Pilkada Manggarai Timur dan Ngada

Hal kedua, lanjut Amos, yang ingin ia bangun yaitu infrastruktur. Menurutnya, anggaran desa begitu besar. Hal itu perlu dikoordinasikan dengan Pemda, sehingga ada program unggulan di bidang infrastruktur. Dan yang ingin ia angkat ialah desa membangun.

“Bagaimana dana desa yang ada dioptimalkan supaya dikolaborasikan dengan Pemda supaya bisa menyelesaikan persoalan infrastruktur yang ada di desa-desa. Ketika infrastruktur kita sudah baik, perputaran ekonomi juga akan cepat. Akses akan terbuka dan itu secara perlahan kesejahteraan bersama akan terwujud,” tambahnya. (rnc26)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *